14

4.4K 394 33
                                    

JANGAN LUPA VOMENT :)








"A-ampun tuan"

Pria itu sudah babak belur kekuatannya hanya memohon agar di ampuni.

"siapa yang menyuruh mu?"

"i-itu Group Park Tu-tuan chanyeol"

Yaa chanyeol menyuruh orang yang berada di bangtan group untuk menggelapkan uang agar bangtan group jatuh bangkrut.

Tapi itu hanya bayang-bayang saja CEO bangtan group bagai monster pembunuh, jimin adalah anggota mafia singularity kelompok mafia itu terdiri dari Jungkook,tae,jimin,jhope,Rm,suga,dan jin

Mereka tidak bisa di jatuhkan kekuatan mereka seperti melawan kekuatan 7 monster pembunuh mereka tidak segan-segan menyakiti dan membunuh musuh mereka tanpa ampun.

"Dimana uang itu kau simpan?"

"i-itu tuan jungkook uang i-itu"

~plak

"BICARA YANG BENAR UANG ITU UANG ITU AHAAA MINTA AKU ADUK ISI PERUT MU"

Sekilas jungkook memang manis tapi manisnya hanya di depan teman-temannya saja jika kalian berurusan dengan jungkook sebagai patner kerja atau musuh kalian bisa melihat aura gelap di dirinya.

"u-uang itu ada di Club keluarga Kim aku menyimpannya di kamar club"

"//senyum//makasih"

~duarr

Satu tembakan lolos di kepala pria tersebut.

Hallo jhope hyung~jk

Emmm ada apa? Kau sudah menemukan dana perusahaan bangtan group jimin sangat marah besar~jh

Sudah, aku lelah kau ambil saja di club haruman itu club keluarga Taehyung kata orang yg tadi aku tembak uang di simpan di kamar club no 068~jk

Bersihkan jejak mu jangan sampai ketahuan polisi biar aku yg tangani di club itu~jh

Sambungan telfon pun terputus.

***
Sudah satu setengah tahun tapi belum ada kabar tentang gadis itu.

"Kau ingin mengajak ku kemana Tae?"

"Sudah jangan sering bertanya aku lagi fokus menyetir"

"//hela nafas//"

"Jimin? Kau tau?"

"Mana aku tau kalau kau belum bilang"

"Aku tau perasaan mu saat ini, gadis itu..."

"Sudahlah Tae sepertinya gadis itu di telan bumi di jepang pun aku menyuruh orang mencarinya dengan bantuan pekerja intelejen pun gadis itu tidak bisa di temui"

"Ini //memberikan amplop pada jm//"

Jimin membuka amplop tersebut.

"//kaget//i-ini"

"Yaa selama kau fokus dengan menghilangnya fid hyo masalah utama kita kau abaikan, aku berusaha sekuat mungkin dan aku dapatkan jawaban ibu mu masih hidup"

Jimin tidak terlanjur kaget tapi kenapa bisa ibunya tidak ingin menemuinya.

"ASTAGAAA"

"Ada apa jimin-ssi?"

"Tidak salah lagi wanita yang setengah tahun lalu yang di panggil ibu oleh fid hyo astagaa kenapaa aku tidak menyadarinya"

"Emang kenapa?"

"Aku yakin dia ibu ku...tapiii kok ada yg aneh//bingung//"

"Aku akan bantu cari"

"Makasih Tae //senyum// eh itu apa sudah terungkap pembunuh pacar jin hyung?"

"Sepertinya dia di racuni saat di caffe itu bersama chanyeol"

"Keluarga ku...maaf keluarga ku sudah menyusahkan kalian"

"Mereka yang menyusahkan tapi dirimu tidak menyusahkan buat kami karna PARK JIMIN ADALAH TEMAN"

jimin bersyukur sudah di pertemukan oleh orang" seperti Tae dan teman-temannya yg lain.

***
Gadis itu membuka matanya

Gelap sangat gelap

"Kak shinhe..."

"Ya ada apa?"

"Tidak aku hanya lapar"

Gadis yang bernama shinhe membantu gadis itu, ia menuntun jalan gadis tersebut.

"Kak shinhe tidak kerja hari ini?"

"Emm abis aku mengurus mu baru aku pergi kerja hehe"

Shinhe membuat roti bakar untuk sarapan pagi.

"hyo?"

"Emm"

"Aku tidak ingin berpisah dengan mu"

"Hahaha kak shinhe ketika kamu di lamar seorang pria kelak kamu akan berpisah dengan ku hahaha"

"Sebelum aku mendapatkan pendonor mata buat mu aku tidak akan menikah"










💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜

MY MOM AND MY BOYFRIEND (End✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang