MOHON SUPORT YAAA.
MAAF LAMBAT UP :")
//2 bulan kemudian//
Hari ini jimin pulang dari amerika ia memenangkan tender proyek besar.
Semua wartawan sudah berkumpul di depan rumah pria tersebut.
"Bi wartawan itu pasti nunggu jimin ya?"
"iya nona, hehe nona juga nunggu Tuan jimin ya?"
"Emm dia janji oleh-oleh padaku //tersenyum//"
"Nona bibi boleh bertanya?"
"Boleh"
"Nona mencintai tuan jimin?"
"Emmm sangat walaupun untuk saat ini aku masih perlahan buang masa lalu"
"Baguslah, oh nona apa tuan jimin menelfon untuk membuat makan siang seperti apa?"
"Oh iya tadi jimin pengen makan itu makan //lupa amanat dari jimin// bibi matilah aku hiks pasti kena hukuman aku lupa makanan apa dia pesan tadi"
"Hahaha yaudah nona duduk disini aja di bawah kan banyak wartawan biar bibi yang buatin deh tuan jimin lebih suka makan makanan yg ada pedas nya gitu"
"Oh oke oke hehe makasih bi"
***
Jimin pun sampai di rumah dan melakukan wawancara soal kesuksesannya selama ini tanpa mengelolah perusahaan keluarga park.***
Wawancara pun selesai kini jimin sangat lelah dan lapar."Bi fid hyo mana?"
"Di atas tuan lagi denger lagu"
"Emm udah siap makanan yg aku pesan tadi?"
"Maaf tuan nona fid hyo lupa dengan pesanan mu, akhir-akhir ini nona fid hyo sering pelupa saat anda 2 bulan di amerika dia sering muntah dan pengen makan aneh-aneh, saat di tengah malam dia selalu memanggil kami para pelayan untuk mengelus kepalanya"
"Ee kok aneh ya dia, yaudah deh bi buatin bubur hangat buat fid hyo dan buatin makanan yang agak pedas buat aku"
"Iya tuan"
***
//kediaman Kim seokjin//"Tuan kami dapat info tentang shinhe"
"Akhirnya selama dua bulan, dimana dia?"
"Dia di RS seoul tapi di kamar itu banyak penjagaan ketat"
"Aku curiga perbuatan ayah jimin"
~Brug
"Hyungg gawat"
"Cih ngetok pintu dong Tae"
"Maaf maaf gawat hyung"
"Ada apa"
"Aku sudah menyelidiki diam-diam shinhe kecelakaan yang aku dapat rem mobil shinhe saat menuju bandara blong"
"Sudah ku duga perbuatan park bogum, Tae infokan ke grup, suruh mereka bertindak dan soal shinhe biar aku dan juho yang menyelidiki"
"Oke hyung"
***
Sepasang suami istri itu berkelahi hebat."Ka-kau beraninya menyentuh gadis bernama shinhe"
"Lee dia adalah pancingan biar anak mu keluar dari kadangnya"
"BOGUM KAU SUDAH GILA A-AKU MENYESAL MENCINTAI MU DAN AKU .... SUDAH BERDOSA PADA LEE SONG"
"sekali lagi kau menyebut nama pria itu cambuk ini melayang di tubuh mu"
Ny.lee hanya menangis dan menyesal akan masa lalunya.
***
"Ibu pulang""Nyonya lena"
"Apa jimin sudah balik dari amerika?"
"Iya nona tuan jimjn tadi baru selesai makan dan kini lagi istirahat di kamarnya"
"Keadaan fid hyo?"
"Kayaknya kurang baik"
"Maksudnya?"
"Nyonya, nona fid hyo 2 bulan terkahir ini aneh dia hanya makan makanan yang terntentu aja kayak kemaren dia ga suka makan nasi malahan makan jeruk yg asam, truss dia sering muntah dan sering pelupa"
"Eee kok ciri-cirinya..... Emm truss di mana gadis itu?"
"Di kamar lagi istirahat juga"
***
//malam//"Ibu ingin bertanya?"
"Ada apa bu"
"Jimin apa kau dan fid hyo pernah..."
Huekkk huekkk~
"Nona tidak apa-apa biar bibi bantu ke wastafel"
"i-iya bi"
Fid hyo di bantu oleh pelayan ke wastafel dapur.
"Eh tadi ibu mau bilang apa?"
"Oh itu apa fid hyo sudah mau oprasi mata?"
"Belum bu, nanti jimin bujuk lagi deh"
Tiba-tiba...."NONAA FID HYO SADARLAH......"
❤❤❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MOM AND MY BOYFRIEND (End✔)
Fantasyseorang gadis yang rela berkorban perasaan ketika tau sang kekasih menjadi AYAH TIRINYA :")) . . main cast jimin park all member Lee fid hyo lee hyo (mamanya fid) [biasa ada penambahan cast mendadak]