DETIK-DETIK TAMAT YOMAMEN TERUS SUPORT YAA
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN :)
Ledakan demi ledakan terdengar dari dalam gedung besar itu.
Semua yang melihat panik, polisi yang mengepung tidak bisa berbuat apa-apa.
Berita baiknya kelompok Ayah jimin tertangkap dan di tahan oleh pihak kepolisian.
Berita buruknya 2 gadis yg terkurung di dalam gedung itu tidak ada sama sekali.
Plak
"Apa kau sudah gila hikss dia anak ku bogum dia tidak punya salah hiks....." ~Ny.lee
Semua orang sedang panik semakin di lihat gedung itu perlahan runtuh di akibatkan bom.
"LEKAS CARI MEREKA KENAPA HANYA DIAM SAJA" ~jin
"Hyung tenanglah" ~Tae
"KAU PIKIR AKU AKAN BISA TENANG DI DALAM ADA SHINHE DAN FID HYO" ~jin
Jin seakan hilang kendali, ya kini dia perlahan jatuh cinta pada anak perempuan keluarga KYU, awal pertemuan mereka berawal dari SMA, jin sudah jatuh hati pada shinhe saat SMA hanya tiba-tiba shinhe pindah ke jepang begitu lama dan tak ada kabar, ia memutuskan melupakan shinhe tapi tiba-tiba shinhe muncul dan itu membangkitkan lagi rasa cintanya pada wanita itu.
Disisi lain pria itu mengepal tangannya sambil menutup mata seakan berdoa pada Tuhan 2 nyawa di dalam gedung itu selamat dan baik-baik saja.
***
"Kak gimana ini uhukk..."Debu reruntuhan gedung menutup penglihatan dan membuat nafas sesak.
"Kita harus lewat parkiran bawah gedung ini"
"Tapi dimana kak?"
"Tenanglah aku juga sedang berpikir, tetap genggam tangan ku dengan kuat hyo"
"Emmm kak jika kita tidak selamat dari sini aku ingin berterimah banyak pada kak shinhe"
"Emm"
Bom terus meledak seperti ingin melahap seluruh gedung.
2 gadis itu melawati tangga darurat dan tembus di parkiran bawah.
"Hyoo bertahanlah kita sudah sampai di parkiran bawah tanah"
"Kak perut ku sakit akh...."
"Hyooo bertahan sebentar saja..."
Keringat, sakit, dan air mata yang di rasakan fid hyo ntah kenapa perutnya seperti sakit serasa di kakinya seperti ada yang mengalir.
"Kak aduhh sa-sakit...."
Shinhe juga begitu panik ia juga masih dalam keadaan lemah saat kecelakaan mobil, tulang rusuk di dadanya masih sedikit nyeri tambah luka bagian wajahnya masih belum sembuh total.
"Ber-bertahanlah...."
***
Tik
Tik
Tik
Tik
Tik
Tik
10
9
8
7
6
5
4
3
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MOM AND MY BOYFRIEND (End✔)
Fantasyseorang gadis yang rela berkorban perasaan ketika tau sang kekasih menjadi AYAH TIRINYA :")) . . main cast jimin park all member Lee fid hyo lee hyo (mamanya fid) [biasa ada penambahan cast mendadak]