8

7K 501 39
                                    

CIEEE PENASARAN? HAHAHA GW GANTI JADWAL UP SEMINGGU 3 KALI YA
























"JELASKAN KENAPA KAU MENIKAH DENGAN ANAK KU?"

"sungguh aku tidak tau kalau i-itu anak mu"

"KAU ITU ISTRI KU KENAPA MASIH SAJA KAU MENIKAH DENGAN PRIA LAIN, WANITA SEPERTI  MU SAMA SAJA HANYA TAU MENJUAL DIRI"

"jaga mulut mu,,,,walau aku istri mu tapi kau tidak menganggap ku sebagai istri kau masih saja menginggat wanita itu"

"Kenapa berkata seperti itu?//mendekat// kau istriku, bersabar aku akan mengumumkan dirimu sebagai istri sah //sambil memeluk Ny.lee//"

Ayah jimin begitu kesal ketika tau kalau istrinya menikahi anaknya.

"Aku mohon kau ceraikan jimin"

"Ta-tapi aku se-sedang mengandung anaknya"

"Gugurkan sekarang juga"

***
Gadis itu sedang membersihkan rumah, di hari libur fid hyo menyempatkan untuk bersih-bersih rumah.

"Yoshh sekarang kamar ibu"

Gadis itu membersihkan semua sudut kamar ibunya.

eh ini kan tespack? Ibu hamil?~batin fid hyo

Seseorang memeluk fid hyo dari belakang, ya tidak usah tanya siapa orang itu.

"Ekhemm berani ya masuk ke kandang serigala?"

"Astagaa menjauhlah //dorong jimin dengan cepat//"

Fid hyo langsung menjauh dari jimin.

"Itu di tangan mu apa?"

"Bukan apa-apa"

"Cih aku sudah pernah bilang jangan membantahku"

"Wleee bodo amat//julurin lidah//"

Jimin langsung secepat kilat menarik gadis itu dan mendorongnya ke atas ranjang dengan posisi gadis itu di bawahnya.

"//smirk//mau melawan?"

"//panik//"

"Kenapa diam?"

"Yaa menyingkirlah aku ingin memasak"

"Emmm aku tidak suka masakan mu, lebih baik aku makan saja gadis di bawah ku ini"

"Hah? Daging ku ti-tidak enak//gugup//"

"Emm masa? //smirk//"

"Ya ja-jangan macam-macam kau ji-jiminssi"

"Emm kalau aku tidak macam-macam berarti aku boleh lebih dari ini dong?"

"Cih tetap tidak boleh"

Jimin bukan pria yang suka memaksa seorang wanita untuk melakukan hubungan khusus, tapi lain dengan fid hyo seakan pria itu tidak bisa menahan semua gejolak nafsunya.

Perlahan jimin mencium ceruk leher gadis itu dan meninggalkan bekas kemerahan di sana.

"Nghh be-berenti brengsek"

"Emm brengsek? Kalau gitu aku jadi brengsek saja mulai detik ini emmm //sambil mengelus bibir fid hyo//"

"Aku tidak peduli //gigit jari jimin//"

Fid hyo langsung mendorong jimin dengan kuatnya.

"Arkk sialan jari ku //kesakitan//"

***

MY MOM AND MY BOYFRIEND (End✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang