Hari ini turnamen hari kedua dimulai. Fiona beserta sahabat-sahabatnya janjian datang jam 11. Saat ini Fiona sudah siap dan bergegas untuk pergi ke tempat yang telah ditentukan.
Saat sampai di tempat yang telah ditentukan, Fiona buru-buru nyamperin sahabatnya. Ternyata dhita gak bisa dateng, alhas mereka cuma bertiga.
"Eh, kemaren si Juna nge chat gue katanya dia mau fotbar," kata Fiona ke Disa dan Sasa.
"Wis mantul pii, iyain aja," kata Sasa. Yaudah di-iyain lah sama si Fiona. Karena kelas Fiona kalah kemaren jadi mereka ga ada yang mau diliat. Dateng kesini cuma karena Fio mau fotbar sama Juna dan Sasa mau fotbar ama gebetannya.
Udah lumayan lama disana, akhirnya Disa sama Sasa manggil Juna buat cepetan fotbar karena mereka mau pergi main.
Dan juna pun fotbar ama fiona.Disa yang lagi deket sama seseorang pun juga fotbar gak mau kalah. Sebelum pulang Fiona fotoin Sasa sama gebetannya, dan Disa pun inisiatif buat jemput Dhita.
jadi, mereka main ke rumah Disa dengan formasi lengkap.
...
karena kecapean sehabis dari rumah disa, fiona tidur dulu sebentar lalu bangun jam 7 malam dengan hp yang penuh notif whatsapp dan instagram.
T*** : gelaseh pin di post. (2)
ABBC: tewtetew. (36)rame. batin Fiona.
Fiona pun ngebukain tuh notif satu-satu. sebenernya masih banyak lagi yang nge send message tapi yagitu.
Ternyata semua isinya hampir sama, yaitu mereka nge-screenshot status whatsapp si juna yang nge post foto dia sama Fiona.
shit happens.
sedikit shock, tapi gimana lagi udah terlanjur.
Fiona pun nge scroll status temen-temennya dan open status Juna yang nge post foto mereka terus fiona iseng comment.
gue post juga gak nih?
Juna: terserah sih wkw
ok bentar
Nih anak pake bilang terserah udah kek cewe pms ae. yaudah fiona post tuh fotonya.
ga lama kemudian wa nya fio udah rame diserbu sama netijen wa yang nyinyir nya ngalahin admin lamtur:)
-hellabica, xoxo.
KAMU SEDANG MEMBACA
; gantung ; [DISCONTINUED]
Novela Juvenil-gantung, harus seberapa lama lagi, lebih baik kau ada atau tidak sama sekali. . . . . . [g a n t u n g] -hellabica, 2018.