"Hidup itu penuh dengan ujian. Jika kita bisa melewatinya, maka Allah sendiri yang akan mengangkat derajat kita."
~Rani Azzahra Putri Anumerta ~"Saat kita menghadapi ujian dalam hidup. Yakinlah bahwa Allah selalu bersama kita. Insya Allah. Seberat apapun ujian itu, kita pasti bisa melewatinya dengan bantuan Allah."
~Rizky Nugraha Rizaldi~"Aku memang tak mengerti dengan cara hidup yang benar. Yang aku lakukan selama ini hanyalah jalani, nikmati dan syukuri."
~Rina Azzahira Putri Anumerta~"Satu hal yang harus kau punya. Yaitu kepercayaan. Jika kau memilikinya maka kau tak akan bingung dalam menjalani hidup."
~Arthur Fahreza~"Masalahnya bukan ujiannya yang terlalu berat. Tapi dirimu saja yang tak memiliki keyakinan dan kepercayaan. Sehingga hal seberat ini menimpa dirimu."
~Arya Mahardhika~"Setiap orang baik pasti memiliki masa lalu. Dan setiap yang berdosa pasti memiliki masa depan."
~Aisyah Nur Azizah~"Apapun yang kau inginkan. Kau harus mendapatkannya dengan caramu. Apapun resikonya."
~Rennissa Putri Wijaya~* * *
Oke. Akhirnya aku bisa update sekuel dari cerita aku yang sebelumnya.Semoga masih ada yang mau baca ya :)
Dan sebelumnya author minta maaf karena updatenya lama. Mikirin konsep ceritanya kayak apa aja membutuhkan waktu yang lama. Belum lagi author harus mengurus bebepara hal karena author baru lulus SMA. Belum lagi pas Ramadan authornya lagi magang. Jadi ampir gak ada waktu buat bikin sekuel.
Maaf ya malah curhat :)
Semoga suka dengan sekuelnya dan semoga author bisa memberi hikmah lagi di cerita kedua ini.Tetap author minta saran dan kritiknya yang membangun. Sebab commet dari para readers membuat para author semangat buat lanjutin ceritanya.
Oke. Selamat membaca and enjoy it :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Anugerah
Spirituallanjutan dari Antara SMA & SMK. "Ternyata kau masih ingat padaku." "Apa ?" "Kau masih ingat bahwa kau masih memiliki suami ?" "Aku ... " "Cih. Menyedihkan. Kau seharusnya tak kembali." Rani terdiam dan terus mendengarkan perkataan Rizky. "Kalau buka...