Chapter 4 - Page 1. Pearl of Love

463 8 2
                                    

★ ★ ★ C4 - P1 ★ ★ ★

»»» Pearl of Love

Character :

1. Qi Long

2. Xian Yue

3. Tabib Xu

4. Tabib Wei

5. Raja Langit

6. Ratu Langit

7. Raja Neraka (Rong Di)

8. Ratu Neraka (Lian Cheng)

9. Dewa Bintang

----------------------------------------------------------------------------------------

Comment :

"Maaf agak telat uploadnya, hihihi... (๑•́ ₃ •̀๑)

Pusink pikirin alur cerita selanjutnya, mana lagi kalau hp saya direset, jadinya mesti buat ulang lagi deh ceritanya...

========================================================

Preview dari C3 - P5 (Pernikahan ):

Qi Long yang sudah mau usai memakaikan pakaian Xian Yue ternyata melirik kearah Xian Yue dan ikut tersenyum melihat Xian Yue tersenyum dengan bahagia. Dia menuntun Xian Yue berdiri "Xian Yue... ayo kita segera menyambut kedatangan para Tabib yang tampaknya sangat antusias itu...".

Xian Yue tersenyum lagi dan mengganggukkan kepalanya tanda mengerti kepada Qi Long dan juga ikut bantu memakaikan jubah Qi Long.

----------------------------------------------------------------------------------------

Tabib Xu dan tabib Wei berhasil mendrobak pintu kamar Qi Long dan Xian Yue. Mereka mendapati pasangan itu saling berbenah pakaian, Xian Yue yang sedang merapikan kerah pakaian yang dipakai Qi Long sedangkan Qi Long sendiri merapikan rambut Xian Yue dan lalu mengangkat kedua tangannya agar Xian Yue juga dapat bisa memakaikan tali pinggangnya.

Yang terlintas dari pikiran kedua tabib ketika melihat moment pasangan itu adalah bahwa pasangan itu ternyata ketiduran dan ternyata sewaktu mereka berteriak didepan kamar mereka, ternyata mereka baru saja bangun.

Kedua tabib itu tertegun dan saling bertatapan satu sama lainnya "Waow, ikatan pasangan ini sungguh erat. Aura yang terpancar dari mereka memberitahukan kalausannya mereka itu saling mencintai".

Xian Yue berdiri disamping Qi Long sambil menunggu kedua tabib itu mengintruksikan apa saja yang harus dilakukannya. Xian Yue lega karena kedua tabib kerajaan ini sungguh profesional dalam hal pekerjaan mereka. Coba saja kalau mereka tetap mematuhi perintah yang diberikan Qi Long, kan jadinya pentransferan mutiara api itu gagal dan nyawanya pun menghilang dihari pertamanya menikah.

Qi Long langsung angkat bicara melihat kedua tabib itu hanya diam dan saling menatap satu sama lainnya dan dirinya sudah jelas tidak mau pentransferan ini gagal "Tabib Xu, Tabib Wei.. apa bisa kita segera memulai pentransferan?".

Kedua tabib tersadar dari lamunan ketika mendengar apa yang dikatakan Qi Long dan bersamaan menjawab pertanyaan yang dilontarkan Qi Long dengan nada yang terdengar agak bodoh "ekh~~~ a..a..apa?!?!".

Tabib Wei menangkap apa yang tadi ditanyakan oleh Qi Long dan langsung menjawab pertanyaan darinya yang bahkan sekarang pertanyaan itu bukanlah pertanyaan yang sesungguhnya melainkan menegur mereka untuk segera memulai pentransferan "oh ba..baiklah..".

Tabib Xu menyadari arah percakapan dan menganggukan kepalanya kearah Tabib Wei yang tandanya untuk langsung memulainya, dia pun mengintruksikan kepada Qi Long "pertama, kalian berdua duduklah saling berhadapan diatas ranjang".

Pearl of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang