🎥 Dua

1.8K 151 6
                                    

Nakamoto Yuta Pratama. Memandang dingin kearah perempuan berambut panjang dan lurus itu. Matanya tak henti hentinya melihat manik hijau milik perempuan tersebut.

Karna pada dasarnya, mata manusia adalah berwarna hitam, coklat, atau biru jika dia adalah keturunan orang barat.

Tapi kenapa mata perempuan itu hijau?

"Diem diem bae! Ngopi napa ngopi!"

Dan kehadiran Lee Taeyong sahabat karibnya itu membuat Yuta buyar dalam lamunannya.

"Lo kenal Kim Ruby Jennie cewek yang duduk di kelas 12 ipa 2 itu?"

Taeyong sedikit berfikir dengan pertanyaan sahabatnya itu. Mungkin bukan sedikit berfikir tetapi membutuhkan banyak energi untuk mengenal nama yang sangat asing itu.

"Emang ada ya yang namanya Kim Ruby Jennie? Setau gue gak ada"

Dan jawaban dari Taeyong membuat Yuta keheranan. Dan akhirnya Yuta sadar bahwa perempuan itu memang sangat misterius. Tapi kenapa gak ada satu orang pun yang sadar?

"Dia orangnya anti sosial yong, cuek banget kayak tembok"

"Masa si ada orang yang begitu?"

"Kan lo aja gak percaya, gue tuh ya lagi selidikin tuh cewek soalnya matanya gak asing buat gue"

Jelas Yuta sembari meminum susu kotaknya sampai habis lalu melemparkannya ke dalam tong sampah.

"Ngomong ngomong yut, tar malem tuh website yang lo kirimin ke gue beberapa waktu lalu, mau siaran lagi. Ntar gue ke rumah lo ya?"

Dan perkataan Taeyong sukses membuat Yuta teringat sesuatu.

Pembunuh yang ada di website RedRoom itu matanya memang mirip dengan mata perempuan bernama Kim Ruby Jennie.

Tapi di website RedRoom setiap pembunuh pasti menyembunyikan identitasnya. Jadi mungkin saja pembunuh di RedRoom itu menggunakan lens mata untuk menutupi identitasnya.

Tapi jika dipikir lagi oleh Yuta, mengapa pembunuh tersebut menggunakan lens berwarna hijau?

Sebenarnya memang terserah pembunuh itu sih, tapi kenapa kebetulan ini terlihat mencurigakan?

"Woi yut! Lo bengongin apaan sih? Heran dari kemaren lo diem mulu"

Ujar Taeyong lalu memakan sotonya yang sedaritadi dimeja.

"Gue gapapa!"

Dan Yuta memainkan ponselnya. Mengingat kembali wajah seorang pembunuh di RedRoom website tersebut.

Yuta dan Taeyong memang berasal dari keluarga yang kaya, tetapi orang tuanya yang kaya raya, bukan dirinya karena mereka masih sekolah.

Yuta anak pertama dari dua bersaudara. Adiknya bernama nakamoto Yumi Adinda. Dan adiknya sekolah di sekolah yang berbeda dari dirinya.

Sedangkan Taeyong adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak perempuannya bernama Lee Tami Sanjaya, sudah memiliki suami dan satu orang anak yang masih berumur 3 bulan. Sedangkan adiknya Lee Taeyoh Sanjaya, laki laki yang masih berumur 13 tahun.

Kakak Taeyong tidak tinggal dengan keluarga besarnya, karena dia lebih memilih tinggal bersama keluarga kecilnya. Suami, dirinya, dan anak semata wayangnya yang masih bayi itu.





Entah apa yang dipikirkan Jennie, tapi sejak dirinya berada dalam bis umum dan didepannya terdapat seorang wanita menggendong anaknya menggunakan gendongan bayi dan bayinya dibedong. Membuatnya ingin merasakan apa yang wanita itu rasakan.

 Psycho : Serial KillerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang