1

3.9K 215 85
                                    

Namikaze Kyuubi namanya, si sulung kesayangan ayah Minato.
Wajahnya yang manis menjurus cantik bukan berarti membuatnya jadi anak yang kalem justru ia termasuk remaja jahil dengan penampilan garang yang menurut orang lain malah makin membuatnya kelihatan manis.
Lihat saja anting panjang di telinga kirinya.

Dengan balutan gakuran berwarna merah yang sangat pas di tubuhnya. Surai merahnya juga terlihat epik walaupun sedikit tidak beraturan.

Baru satu minggu yang lalu Kyuubi resmi masuk Konoha High School, sekolah yang direkomendasikan oleh neneknya.
Otaknya yang genius tentu saja membuatnya dapat dengan mudah lulus tes masuk.

Dan satu minggu ini pula agenda seorang Kyuubi bertambah, yaitu menjahili Itachi.
Si sulung Uchiha yang juga kebetulan adalah ketua OSIS Konoha High School.

Kejahilan Kyuubi bermula saat melihat Itachi tengah berdiri di bawah pohon apel yang ada di lapangan utama KHS.
Dan saat itu Kyuubi tengah berjalan menuju lapangan karena akan diadakan upacara pembukaan menyambut siswa baru KHS.

Tidak sengaja melihat ada pohon apel, Kyuubi tentu saja sangat antusias hendak memetik satu buah saja karena ia tidak menyangka akan ada pohon apel di sekolah barunya.
Ingat bukan ia seorang maniak apel?

Hendak melangkah ke dekat pohon, kakinya tanpa sengaja tersandung sebuah batu yang ada di pinggir pohon membuatnya jatuh tersungkur tepat di depan Itachi.

Itachi menatap kejadian itu kaget, ia juga terpana saat melihat wajah manis menjurus cantik Kyuubi.
Surai merah itu sepertinya lembut jika disentuh.

Tersadar karena anak yang tadi jatuh di hadapannya belum juga bangun, Itachi berinisiatif menolong dengan mengulurkan tangannya.

"Kau baik-baik saja?" Tanya Itachi ramah.

Kyuubi mendongak, ujung hidung mancungnya sedikit berwarna kemerahan karena kejadian tadi.

Itachi tersenyum, ia kemudian menyodorkan sebuah apel yang tadi ia ambil karena jatuh di depannya.

Kyuubi duduk dengan polosnya di tanah berumput, mengambil dengan senang hati apel yang disodorkan padanya.

Itachi ikut berjongkok di hadapan Kyuubi, "Kau suka apel?
Siapa namamu?"

Kedua pipi Kyuubi tiba-tiba memerah, namun ekpresi tidak senang terpasang di wajahnya.
Kyuubi mendengus, mendorong Itachi kemudian tanpa berkata apapun pergi melarikan diri.

Jujur sejujur-jujurnya, Kyuubi itu sebenarnya tertarik dengan Itachi. Hanya saja ia tidak mau mengakuinya dan yang tadi itu adalah tindakan refleks Kyuubi ketika merasa malu.

Begitu juga Itachi, ia sepertinya jatuh cinta pada pandangan pertama kepada remaja manis bermata ruby tadi.

Tapi Itachi tidak tahu, jika anak yang ia sukai itu akan menjahilinya habis-habisan dalam satu tahun kedepan.

Hari-hari sebelumnya, Kyuubi hanya melemparinya dengan kepalan kertas dan ditanggapi senyuman oleh Itachi.

Tapi kali ini atau tepatnya pagi ini Kyuubi duduk di teras kelasnya seraya mengemut lollipop rasa apel.
Kebetulan didepan kelas Kyuubi adalah lorong yang selalu dilewati oleh anak kelas tiga.

Maka Kyuubi dengan antusias menunggu Itachi yang biasanya akan tiba di sekolah pukul 7.30, karena jam KHS dimulai pukul 8.00.

Setelah menunggu selama setengah jam akhirnya Itachi terlihat berjalan menuju lorong bersama dengan para sahabatnya.

"Itachi, sepertinya ada yang sedang menunggumu." Kisame menunjuk Kyuubi yang duduk di teras kelas 1-2.

Itachi terkekeh, "Biarkan saja.
Aku penasaran apa yang ingin dia lakukan lagi padaku."

ItaKyuu ; Special (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang