24

10.5K 1.2K 40
                                    

ini part mungkin gaje👌🏻

•••

hyera pov.

setelah semua barisan udah rapi, upacara mulai.

gue kan anak nya yang pengen enak terus, jadi gue baris di belakang biar adem. hehe:)

lama kelamaan gue capek juga njir berdiri terus, nih guru bacot banget ga ada abisnya ga dower tuh bibir nya:'(( manaan gue tadi sarapan nya dikit doang, mampus lah kalau gue sampe pingsan.

eh sumpah woi!! ini pala gue muter muter ini...

setelahnya badan gue kerasa jatoh dan gue ga sadarkan diri.

🍂🍂🍂

gue mulai buka mata gue, gue sadar gue ada di uks.

"eh ra? sadar lo??" tanya daniel.

lahh ni anak kenapa ada disini coba??

"ngapain lo disini niel??" tanya gue.

"nemenin elo lah, ngapain lagi gue emang??"

"ohhh gue pasti pingsan ya?"

"iya sayang... kalau lu ga pingsan lo pasti sadar sayang... ihh gemes deh pengen gue cubit."

jangan baper di panggil sayang hyera!! ingat udah hak paten punya felix!! ingat hyera!! INGAT!!!

tapi, udah kelanjur baper, gimana dong:))

"paan dah kudaniel pake sayang sayang!" gatau apa ini jantung gue udah pada dugem:')

"abisnya lo lucu sih, jadi pengen milikin." kata daniel sambil senyum dan nunjukin gigi kelinci nya.

O EM JI HELLO!!!

tolonggg!!! kepada saudara daniel, COEKOEP MAZ!! AKU SUSAH BERNAFAS INI!!! COEKOEP!!! :'')))

gue cuma bengong abis denger daniel ngomong.

"ra!! hyera!! oii ra!!!"

"h-ha?? e-eh apa niel apa??"

"kenapa bengong gitu!!? udah baikan ngga?? pen gue beliin makanan di kantin??" tanya daniel.

gue sebenernya laper sihh

"boleh nih??"

"apasih yang engga buat lo."

"dih gombal basi!! yaudah tolong beliin gue makanan apa aja yang bikin kenyang ya, gue laper banget, sama air putih juga. nih uang nya ." kata gue sambil ngasih uang 20ribuan ke daniel.

"makasih ya." kata gue lagi.

"iya sans aja lah." kata daniel lalu pergi.

🐵🐵🐵

felix pov.

kelas lagi kosong, guru nya pada rapat semua, gue bosen dikelas dengerin bacotan manusya manusya pemuja sayur kol.

gue mutusin buat ke kantin aja, gue haus pen minum.

pas lagi jalan gue ga sengaja nabrak orang.

"woi kalau jalan liat liat dong!!!" dih ngegas amat ni orang.

"nyante dong gue kan ga sengaja!!!" gue ngeliat orang yang gue tabrak.


ini kang daniel kan, yang kata jisung deket ama hyera.

dih! sampis banget sifatnya!!

"ga ngaca bang??" - author.

"bacots!!" - felix.

setelahnya dia lewatin gue. gue liatin dia, kayak nya bukan laki baik baik deh.

gue akhirnya mutusin buat ngikutin dia dan ngurungin niat gue buat pergi ke kantin.

gue ikutin terus sampai akhirnya gue nyampe di belakang sekolah, disana kek ada tempat pake atap tapi dinding nya ga sepenuhnya ke tutup, jadi samping kanan kiri sama belakang nya ada dinding nya tapi depan nya ga ada, disana ada sofa bekas dan beberapa kardus gitu yang bisi di dudukin.

dia ngumpul sama temen se geng-nya.

gue lebih deketin kesana supaya bisa denger apa yang mereka bicarain.

"gimana niel sama hyera nya!? lancar??" tanya seseorang yang gue tau namanya mingyu.

"lancar lahh... siapa si yang ga jatuh cinta sama pesonanya seorang kang daniel." katanya pd.

dih najis pd amat dah.
tapi ini kenapa ada nyebut nyebut hyera ya??

gue makin deketin badan gue biar bisa dengerin lebih jelas lagi.

"sok amat gila!! dia ga ada curiga gitu sama lo yang tiba tiba deketin dia??" kata june, gue sering ketemu sama dia di club.

"ya gak lah!! gue yakin mah, gue bakal menang. gue tinggal bikin dia suka sama gue dan abis itu gue putusin kan?? gitu doang kan dare nya!?" kata daniel.

bangsat!! jadi dia deketin hyera cuma karena dare doang?? awas aja lo kang daniel, gue bakal bikin lo nyesel jadiin hyera mainan lo!!!


krekk

anjenk!! pake nginjek ranting segala sat!!

"siapa disana woi!!" teriak seseorang yang gue yakin ini suaranya hanbin.

gue lansung lari sekuat mungkin dan ngejauh dari sana.






tbc

A/N :

hello aing back!! hehe
sorry kalau gaje.

ceritanya udah mulai ada konflik nieh:D hehe
stay terus yaa...

mian kalau ada typo atau salah kata, jangan lupa buat VOTE&COMMENT!!!

pencet bintang dibawah ga bayar kok:))

👇🏻😘❤️

[✔️] nikah ; lee felix Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang