ehem!! jadi....
part sebelumnya itu bukan part 50 gais:')
terus knp jadi 50 itu thor??
itu karena...... sebelumnya aku udah bikin part 46, 47, 48, 49, sama 50 :'' pas mau di publish aku kan baca ulang lagi dan... itu gaje gaje gimana gitu jadi ya... aku hapus semua part nya kecuali part 50 karena part itu doang yang waras:'') dan bagian awalnya aku ketik ulang biar nyambung sama part sebelumnya dan aku lupa buat ganti judul chap nya:)))
so sorry gaiss itu salah, aku lupa:v
maap juga baru bisa up skrng:' aku lgi bnyk masalah di rl:(
•••
hyera pov.
setelah sampai di parkiran mcd gue langsung keluar ninggalin felix yang masih di dalem mobil.
gue langsung cari tempat duduk dan nungguin felix yang ga dateng dateng dari tadi.
"ishh kemana sih si nyamuk masa parkir mobil doang lama banget, ngga tau apa gue udah laper ini." gumam gue kecil.
baru beberapa detik gue ngomong gitu, si nyamuk alias si felix muncul.
"kok lama banget sih!? aku udah laper tauu!!" kata gue ngomelin felix.
"iya sabar dong sayang. kamu pesen apa??"
"kaya yang aku ucapin dimobil tadi, cheeseburger nya 2 terus chicken spicy sama mcflurry oreo. okey??" kata gue semangat.
"kamu yakin mau makan sebanyak itu?? gak takut gendut, biasanya kan cewek gak suka tuh makan banyak ntar tambah gendut." kata si felix.
"ishh!! kan udah aku bilang aku laper felix!! banyak tanya banget sih lo!!" kata gue kesel, sumpah ini gue udah laper banget, cacing diperut gue udah pada demo ini minta di kasih asupan.
"yaudah tunggu disini." kata felix lalu pergi.
gue langsung ngangguk seneng.
sambil nunggu felix gue mainin hape gue, scroll isi instagram gue, jadi pengen nge post foto.
akhirnya gue ngubek ngubek galeri gue buat nyari foto yang bagus buat di post.
(btw, uname nya aku ganti aja ya:v)
s.hyeraa
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] nikah ; lee felix
Fanfictionintinya lo itu nikah sama felix. warn⚠ bahasa non baku. banyak kata kata kasar. gaje. absurd. garink. cheesy parah. lowercase. AU started :06/07/2018 end : 11/01/2020 highest rank : #1 in leefelix #2 in jeongin #3 in felix #20 in felix #74 in felix ...