•special chap pt.3•

5.6K 552 45
                                    

happy reading semwa 💕💕

1500+ word :)

mohon dimaapkan bila ada typo atau salah kata 🙏🏻

☾☾☾

author pov.

7 years later...

"aries!! aera!! ayo sayang nanti kalian telat ke sekolahnya, hari ini kan kalian ada lomba menggambar." ucap hyera pada kedua anak kembarnya.

"mommy sama daddy nanti dateng kan nonton adek sama kakak." tanya aera sambil memasang sepatunya.

"iyaa nanti mommy, daddy sama kak aiden dateng nonton adek sama kakak." balas hyera sambil memasangkan tas aries.

"yeayyy" teriak keduanya kegirangan.

"sayang kaos kaki aku kok satunya gak ada, cuma ada yang sebelah kiri aja." tanya felix berdiri di tangga dengan satu kaos kaki yang ada di kaki kirinya membuat aiden yang melihatnya tertawa.

"heh kamu kok ketawa." ujar felix.

"daddy kalau gak pake kemeja pasti udah mirip sama pemulung depan komplek HAHAHAHAHAHA." mendengar aiden tertawa aries dan aera pun ikut tertawa melihat felix.

"heran durhaka banget punya anak, untung sayang." gumam felix.

tak berselang lama hyera datang membawa sebelah kaos kaki milik felix.

"ada kok di lemari cuma keselip di tumpukan baju, makanya kamu tuh kalau cari pake mata bukan pake mulut." ucap hyera sambil menyerahkan kaos kaki tersebut ke felix, sementara oknum yang di ceramahi hanya cengengesan.

"iya iya sayangg..." ucap felix lalu segera memakai kaos kaki dan memasang sepatunya.

"ayo anak-anak kita berangkat." ujar felix sambil menggandeng tangan aera.

"mommy aiden berangkat sekolah, jangan lupa nanti bawa burger buat aiden makan pas lombanya adek." ucap aiden lalu mengecup pipi hyera.

"iya sayang, belajar yang bener ya disekolah."

kemudian si kembar yang juga mengecup pipi hyera.

"dadahh mommy ingat ya harus dateng liat kakak sama adek!!" ucap mereka bersama. hyera terkekeh mendengarnya.

"iya sayangnya mommy kalian udah ingetin mommy sepuluh kali lebih." ucap hyera.

setelah semua anaknya berpamitan pada hyera, felix menghampiri hyera dan mengecup pelan bibirnya.

"aku kerja dulu ya sayang... inget hati-hati dirumah, jangan bukain pintu kalau bukan orang yang gak kamu kenal, nanti aku jemput kamu sebelum makan siang biar kita makan siang bareng dirumah." dibalas anggukan dan senyum oleh hyera "kamu hati-hati ya bawa mobilnya jangan ngebut, kerja yang bener ya sayang." felix tersenyum kemudian mengecup kembali bibir hyera. (modus ae si pilik 🙄)

"aku sama anak-anak berangkat ya.. dadahh."

setelah mobil felix hilang dibalik pagar rumah hyera pun masuk ke dalam rumahnya.

hyera mulai membersihkan kamar anak-anaknya, merapikan sprei serta selimutnya. setelah dari kamar anak-anaknya hyera berlalu membersihkan kamar tidurnya dan felix. setelah selesai membersihkan kamar, hyera turun kebawah, lebih tepatnya ke dapur untuk membersihkan piring dan alat masak yang kotor sehabis sarapan tadi kemudian merbersihkan ruang tamu dan lainnya.

[✔️] nikah ; lee felix Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang