HuAaaaAhhhH aku ga ada ide sama sekali buat lanjutin ini:(((
jadi maapin aku kalau gaje part ini:(((
•••
hyera pov.
"makasih ya jin udah nganter pulang." kata gue terus senyum ke hyunjin yang dibalas sama senyum lebar hyunjin.
"iya sama sama sayangkuu." kata hyunjin terus nyubit pipi gue.
TOLONG WOI, INI JANTUNG GUE GA BERHENTI DUGEM DARITADI:'')
"apasih jin... cringe banget wkwk." kata gue lalu terkekeh pelan dan malingin muka gue biar hyunjin ga liat kalau muka gue merah:))
"hehe yaudah masuk sana, dingin disini ntar kamu sakit." kata hyunjin yang gue angguki.
"yaudah aku masuk... hati hati dijalan, jangan ngebut!!" kata gue sedikit teriak karena gue udah di depan pintu rumah gue.
"love you!!" kata hyunjin teriak terus jalanin motornya sambil dadah dadah.
"wkwkw bucin, tapi...love you too." kata gue setelah hyunjin udah ga keliatan lagi.
👻👻👻
setelah gue nutup + kunci pintu depan rumah gue, gue jalan ke dapur buat ngambil minum.
auss borrr kebanyakan makan angin dijalan:)
pas lagi asik asik nya menikmati air putih dingin, tiba tiba si felix manggil sambil teriak teriak.
"hyera!!! hyera!!! seo hyera!!!"
gue kaget dan langsung batuk batuk.
"uhukk!! uhukk!! uhukkk!!" felix yang liat gue batuk batuk langsung jalan dan bantu nepokin belakang gue.
"astagfirullah felix!!! kalau manggil itu kalem dikit kek, kek tarzan aja lo teriak teriakin nama gue." kata gue natep felix tajem yang ditatap cuma nampilin muka datar.
"abisnya lo gue panggil ga nyaut nyaut." kata felix.
"kan gue lagi minum sujinem!!!"
senyumin aja dulu:) baru ntar sleding dragon sampe ke pluto:)))
"ngapain emang manggil manggil gue." tanya gue.
"lo pacaran sama hyunjin!?"
"ha? k-kenapa??"
"jawab! lo pacaran!!"
"i-iya." anjir! kok gue jadi takut gini sih.
peliks langsung natep gue tajem.
"lo... kenapa lo pacaran sama hyunjin!!! mau bikin mamah sama papah lo ngamuk hah!!"
"gue salah gitu nerima perasaan hyunjin!!? kalau ga ketauan mamah sama papah kan gapapa!!."
"lo ga mikirin gue ra!!?"
"hah? maksud lo!!?"
"ya lo ga mikirin perasaan gue gitu." katanya pelan.
"hah? hahahaha."
SOK SOK AN BAWA PERASAAN LO DADANG!!! :))
"perasaan?? lo cemburu gitu gue jadian sama hyunjin?? lo marah gue jadian sama hyunjin lix!??" kata gue masih sambil ketawa.
"ya lo pikir aja sendiri." katanya terus mau pergi.
"rasain juga lo akhirnya." kata gue yang bikin dia berhenti.
dia natep gue heran.
"gimana?? enak rasanya saat lo udah punya istri tapi istri lo pacaran sama orang lain dan ga perduliin lo lagi?? enak?? nohhh gitu juga gue pas elo bilang lo bakal tetep pacaran sama yeji pas kita udah nikah." kata gue terus jalan duluan ninggalin felix yang masih diem ditempatnya.
gue masuk ke dalam kamar gue sama felix, gue ngambil baju tidur sama *tiiitttttt* ( ͡° ͜ʖ ͡°) gue terus jalan ke kamar mandi mau mandi dulu, badan gue rasanya udah lengket banget.
10 menit setelah gue mandi, gue jalan ke kasur, mau bobo~~
tapi, niat gue mau tidur tertunda dulu kerena ada line masuk.
line~
line~~
line~~
gue ngeraih handphone gue yang ada di atas meja samping tempat tidur terus liat siapa yang nge-line dan ternyata dari hyunjin.
pacar aku ngechatt gaesss:))
hyunjin💞
anjirr ini kok ada emot love nya gini nama kontak hyunjin:)) ini pasti kerjaan hyunjin pas minjem handphone gue tadi. dasar!! - batin gue.
hyunjin💞
| hyeraaaaa...
| seo hyeraaaaaa!!
| sayangg...hyera.seo
apasih jin.... |
read 21.00hyunjin💞
| pas dipanggil sayang aja baru muncul:)
| besok pagi berangkat sama aku yahyera.seo
:''') |
eummm... okedeh |
jemput pagi ya... |
read 21.00hyunjin💞
| iya ra... ntar aku jemput pagi
| tidur gih, udah malem ntar bangun nya kesiangan
| mimpi indah ra...
| jangan lupa mimpiin aku:))
| love youu 😚😋hyera.seo
oke siap kapten!! |
mimpi indah juga hyunjin... |
gomballlnya yaa:) |
hehe, love you too😛😚 |
read 21.01HADUHHHH BUCINNN BANGETT YA KITAAA INIIII!!!!! JANGAN DITIRU YA GUYS!!!
•
•
•
•
•tbc
A/N :
MAAP KALAU GAJE:((((
buntu gess otak aku, ga ada ide buat ngelanjutin:((
MAAP JUGA KARENA LAMA GA UPDATE:'((
SELAMAT BUAT YANG DEBUTTT🎉🎉🎊 YUHUUUU🎉🎉🎉jangan lupa buat VOTE&COMMENT!!!
mian kalau ada typo atau salah kata:)))
👇🏻🙏🏻💕
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] nikah ; lee felix
Fiksi Penggemarintinya lo itu nikah sama felix. warn⚠ bahasa non baku. banyak kata kata kasar. gaje. absurd. garink. cheesy parah. lowercase. AU started :06/07/2018 end : 11/01/2020 highest rank : #1 in leefelix #2 in jeongin #3 in felix #20 in felix #74 in felix ...