dabel apdet yuhuuu...
hayu sini yg tadi minta up lagi:)
sider = jerawatan!
•••
hyera pov.
koridor udah sepi karena bel masuk udah bunyi dari 10 menit lalu dan pas gue liat ke kelas gue juga udah ada guru, daripada gue masuk terus kena hukum lebih baik gue bolos kekantin, gue belum sempet istirahat gara gara kejadian tadi btw:')
setelah sampai di kantin, gue mesen makanan gue dan duduk di bangku paling pojok biar kalau ada guru lewat gue ga keliatan heheh:D
"ini den... pesenannya." kata mpok selfi, penjual mie ayam dikantin sekolah.
"makasih mpok..." balas gue.
lalu gue makan dengan tenang.
sambil makan gue ngeliat sekeliling, sepi banget anjir kantinnya. berasa banget jomblo nya:''
tiba tiba gue liat ketiga sehabat gue (re: somi,lami,sungji) lagi jalan kearah stan jualan cilok.
/auto keinget sama cilok meledak yang viral di yutub itu:'')
lahh kenapa mereka ada disini?? perasaan tadi dikelas ada guru deh. akhirnya, gue panggil lah mereka.
"WOII LO BERTIGA CACING LARVA!!!" panggil gue sambil teriak dan sumpah itu nyaring banget, karena kantin dalam keadaan kosong dan suara gue kaya menggelegar banget gitu.
mereka noleh dan rada kaget juga liat gue menjomblo di meja paling pojok:'')
"SINI!!" panggil gue lagi sambil ngisyaratin tangan gue nyuruh mereka ke sini.
mereka langsung jalan ke meja gua.
"woi ra!! kok lo disini?? sendiri lagi, ketahuan banget jones nya ihh." - somi.
gue nampol dia sekarang dosa ga sih:)
"sat! eh lo pada kok juga ada disini? perasaan pas gue lewat depan kelas tadi di kelas ada pak ridho, kok lo pada ada dikantin??" tanya gue.
"tadi bu sarah ke kelas dan manggil pak ridho katanya ada urusan jadi pak ridho keluar dan kita kita langsung capcus kekantin. lah lo sendiri kenapa disini?? bolos ya kamu?? bolos kok ga ngajak ngajak!!" - sungji.
"ohh... hm iya gue bolos, gue telat masuk daripada gue masuk terus dikasih hukuman, mending gue ngantin kan. halahh kalau gue ajakin bolos juga palingan yang mau cuma somi sama lami doang, lo nya ga ikut." kata gue nanggepin pertanyaan sungji.
sungji cuma ketawi ketiwi doang gue bilang kek gitu.
"permisi neng... ini cilok nya." kata mang tisna (bukan mang tisna di tukang ojek pengkolan lohh ya:))
"eh iya. makasih mangg." - lami.
"iya masama neng." kata mang tisna lalu balik ke tempat dia lagi.
"eh eh ra!! tadi anak sekolah pada ribut bicarain lo yang berantem sama park jina, ceritain dong..." - lami.
"iya iya gue pesanaran." - sungji.
"penasaran bego!!" - somi.
"eh iya kebalik hehe penasaran maksudnya." - sungji.
"ga ah! males ceritanya panjang bet kek tagihan utang lo." kata gue.
"anjenk!! gue ga punya utang ya sorry... holkay!!" - sungji.
gue cuma muterin mata gue males.
"cerita atuh ra!! cerita!!" - lami.
"hadehh iya iya. jadi... blablabla ——." gue ceritain semua pertengkaran gue sama jina tadi.
"anjay!! sepej sekali saudara hyera ini gais!! ayo beri tepuk tangan yang meriah." kata somi pake muka kek kagum kagum gitu.
"apasih njir!! muka lo ga usah gitu juga kali, aneh kek alien kejedot pintu pesawatnya." kata gue yang bikin lami sama sungji ngakak dan muka somi langsung cemberut.
"kamu jahad pake d." - somi.
"hahahaha ututuu kalian emang terdebes buat balikin mood gue hahahaha."
"ehh ehh ra! ada lagi!! tadi anak sekolah juga pada ribut dan bilang lo adek bang changbin, lo sebarin ra??"
"ha!?? yaelah bang changbin kampret, pasti dia yang bilang pas gue udah pergi tadi, nyusahin aja sih si binie kaga dark itu." kata gue kesel.
"lagian kenapa sih kalo kesebar?? kan bagus, ga ada yang berani cari masalah lagi sama lo, setelah tau lo adek preman sekolah." - somi.
"hhhh... lo galiat gimana lami?? tiap hari ada aja titipan dari ciwi ciwi kurbel fansnya kak taehyung di atas meja lami, berbagai barang sampai menuhin meja dia. gue males kalau kaya gitu, ribet ganggu kehidupan gue." kata gue yang dianggukin sama lami.
"betoll!! gue capek dan muak sama kelakuan fans kak taehyung, gue disuruh nyampein salam lah ke kak taehyung, kasihin barang yg dia beri lah ke kak taehyung. dia pikir gue siapa!?? babu dia?!! kampret emang fans nya kak taehyung!!!" kata lami rada emosi gara gara dia merasa kek babu di suruh suruh sama fans kakak nya (re: kak kim taehyung).
"eumm coba lo kasih aja gitu ke kakak lo, siapa tau dia berhenti pas barang nya udah di kasih." kata sungji yang dianggukin kita bertiga.
"udah pernah kok malahan sering, tapi mereka bukannya berhenti, malah makin banyak kirimin barang lagi, gue bahkan pernah buang semua barang itu ke tong sampah, tapi mereka tetep aja ngasih ini itu dan natuh di meja gue." kata lami pasrah.
"bilangin kakak lo coba, suruh dia bilangin ke fans nya jangan nitip barang ke elo." kata gue.
"eumm kalau itu belum pernah gue lakuin sih, yaudah nanti gue bilangin ke kak taehyung deh." kata lami terus senyum.
"nohh udah taukan kenapa gue males nyebarin kalau gue adek changbin, ntar kek lami lagi." kata gue
"huhhhh.... untung aja gue ngga ketauan kalau gue adek bang jungkook, bisa bisa dihantui fans jungkook kaya lami gue. ighhhh serem." - somi.
"tapi ya, kadang kadang itu bisa bermanfaat juga buat gue." - lami.
"hah? bermanfaat begimana??"
"pagi pas turun sekul kalau gue lupa sarapan, gue bisa makan makanan yang ditaruh fans taehyung di meja gue, hehehehe." - lami.
dasar_-
•
•
•
•
•tbc
A/N :
double update!!
hayu atuh yang tadi minta up >_<||
maapkan kalau ada typo atau salah kata:)
jangan lupa buat VOTE&COMMENT!!
👇🏻🙏🏻😘
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] nikah ; lee felix
Fanfictionintinya lo itu nikah sama felix. warn⚠ bahasa non baku. banyak kata kata kasar. gaje. absurd. garink. cheesy parah. lowercase. AU started :06/07/2018 end : 11/01/2020 highest rank : #1 in leefelix #2 in jeongin #3 in felix #20 in felix #74 in felix ...