maapkan daku karena lama tidak update:(
•••
hyera pov.
saat ini gue dikelas lagi dengerin penjelasan pak jaehwan yang sungguh amat membosankan, pengen rasanya gue tidur tapi ntar kalau si bapak lele itu liat gue tidur, pasti di hukum bersihin semua wc sekolah yang baunya udah kek tempat sampah dekat sekolah ini, apalagi wc laki laki, ewhhh... bau pesing gegara buang air kecil ngga di siram, bau rokok, bau sampah dan lain lain itu berkumpul semua di wc laki laki:)
akhirnya, gue cuma diem pura pura merhatiin padahal mantul banget di telinga gue, masuk kanan keluar kiri lah istilahnya. sampai akhirnya bel surgawi semua murid bunyi, yap! bel istirahat.
'sekarang saatnya jam istirahat~~'
(bel nya aku ganti aja hehe)
semua murid langsung berhamburan keluar, menuju kantin buat ngisi perut mereka sama makanan.
"ra!! ngantin ga??" tanya somi.
"ga dulu, gue ada urusan, kalian duluan aja." jawab gue.
"okeh. byee raa." - sungji.
setelah mereka pergi, gue liat bang changbin sama anak stray kids lagi jalan ke arah kelas gue, dan langsung aja gue samperin mereka.
"jadi gimana nih?" tanya gue.
"gue udah nyuruh si daniel nunggu di belakang sekolah, tinggal kita samperin aja lagi." kata bang minho yang di anggukin mereka semua.
"yaudah langsung ke sana aja." kata gue ga sabaran.
kita bersepuluh langsung otw ke belakang sekolah, di sepanjang koridor, murid perempuan liat gue dengan tatapan jijik sama iri.
"itu hyera cabe banget sih, kemaren hyunjin sekarang sama semua anak stray kids, ewhh cabe emang!!" kata cewe yang liat gue jalan bareng anak stray kids, dasar tapir!! ga tau aja lo kalau gue itu adek nya bang changbin.
"cabe banget dasar!! emang dia siapa sok deket banget sama anak stray kids, masih cakepan gue kali!! muka kek sampah aja bangga banget!! pinter juga ga si hyera itu, sok sok an jalan bareng stray kids. ihhh kek jalang bener, dasar cabe pasar murahan emang!!" kata cewe yang liat gue dengan tatapan jijik. gue yang emang saat itu lagi pas banget jalan di hadapan dia langsung berhenti, otomatis anak stray kids juga berhenti, karena gue sama bang changbin jalan paling depan.
gue langsung natap tuh cewe. gue lagi dalam mood yang ga bagus dan dia bikin mood gue tambah ancur, gue langsung nge deket ka arah si cewe itu dan dorong bahu dia pake telunjuk gue.
"apa barusan lo bilang?? cabe pasar??"
"hahaha... KALAU MAU NGATAIN ORANG LIAT DIRI LU DULU DONG BANGSAT!!!" teriak gue pas di depan muka si cewe itu, gue lirik nametag nya bertuliskan 'park jina' (ngasal aja udah itu hehe) si jina langsung kicep gue teriakin, anak stray kids juga pada kaget karena gue tiba tiba teriak.
"elo ngatain gue cabe!?? liat diri elo dulu dong sayang... bedak lo udah tebel banget ampe dosa elo aja ketutupan hahaha!!! dan muka gue gini gue bangga!?? ya bangga lah muka gue asli ga di apa apain, daripada kek elu, ada bekas jerawat dikit aja udah ribut mau minta oplas haha!!" jina natap gue tajem.
"elo emang cabe ya!!! sebelumnya lo jalan sama hyunjin gandengan tangan, dan setelahnya lo dateng ke sekolah di anter sama felix yang notabenya udah punya yeji!!! jalang lo bang—" belum sempat jina ngelanjutin kata katanya, gue udah nampar dia.
PLAKK!!!
murid murid langsung bergerumul buat ngeliat gue sama jina berantem.
oke kesabaran gue udah abis,
"jalang?? lo bilang gue jalang!?? NGACA ANJING, SEHARUSNYA YANG LO BILANG JALANG ITU DIRI LO SENDIRI BANGSAT!!! LO JUAL BADAN ELO KE OM OM DI CLUB, LO PIKIR GUE GA TAU HAH!!!"
"LO GA MALU APA NGATAIN ORANG JALANG PADAHAL LO SENDIRI JUGA JALANG BANGSAT!!!" kata gue teriak kek orang kesetanan.
"gue jelasin ya, hyunjin narik tangan gue!!! bukan gandeng tangan gue!!! makanya kalau punya mata itu gunain baik baik kampret!!! felix nganterin gue karena bang changbin yang nyuruh dia!!!! kesel banget gue bangsat anjing!!!!" kata gue marah marah kek orang gila, walau pas bagian bang changbin nyuruh felix itu padahal boong:))
sedangkan si jina cuma bisa diem karena gue udah bongkar rahasia dia. sebenernya bang changbin yang tau kalau dia jual badan ke om om, karena pas bang changbin main ke club bareng anak stray kids, dia liat jina jalan ke arah kamar sama om om hidung belang.
akhirnya, gue jalan duluan dan ninggalin dia yang mulai dibicarain sama murid murid di koridor yang denger teriakan gue tadi.
"ngomong ngomong, kalau kalian mau tau kenapa hyera deket sama kita, karena dia adek gue, jadi kalau ada yang berani macem macem sama hyera gue yakin besok nya elu masuk rumah sakit." ucab bang changbin lalu jalan ngejar gue.
semua murid yang denger ucapan bang changbin langsung melongo.
•
•
•
•
•tbc
A/N :
yang pertama, maap karena lama ga update:')
yang kedua, maap kalau part ini gaje dan isinya ngegas semua:'')
yang ketiga, besok udah sekolah:''')
dan yang keempat, aku izin tidak update seminggu ya yorobun ehehehe :''''))
sekian dan terima kasih.
mohon maap kalau ada typo atau salah kata.
jangan lupa buat VOTE & COMMENT ya yorobunn:**
👇🏻🙏🏻😘
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] nikah ; lee felix
Fanfictionintinya lo itu nikah sama felix. warn⚠ bahasa non baku. banyak kata kata kasar. gaje. absurd. garink. cheesy parah. lowercase. AU started :06/07/2018 end : 11/01/2020 highest rank : #1 in leefelix #2 in jeongin #3 in felix #20 in felix #74 in felix ...