jimin park
yoon
lagi sibuk?min yoongi
enggak
kenapa?jimin park
kalau begitu,
mau makan malam bersama?min yoongi
tentu
jam berapa?jimin park
jam enam aku jemput
dandan yang manis~
ditunggu saja ya, sugar
readyoongi merasakan pipinya memanas, makin kesini jimin selalu melontarkan berbagai macam kalimat manis yang membuat yoongi merona.
entah itu dari hati, atau hanya sekedar godaan.
yoongi tidak tahu, tapi ia selalu dibuat malu dengan kalimat manisnya itu.
"hyung," yoongi menatap ke arah pintu kamar, wooju berdiri disana. yoongi tersenyum dan menyuruh wooju duduk di sebelahnya.
"apa hyung akan pergi lagi?" yoongi mengangguk dan mengusap surai hitam adiknya itu.
"iya, gapapa kan?" wooju menunduk dan memainkan jari-jari mungilnya.
"tapi wooju rindu bermain dengan hyung. semenjak hyung kenal dengan namja jelek itu hyung jadi melupakan wooju," yoongi tertawa kecil saat wooju menyebut jimin dengan sebutan jelek.
"dia ceo perusahaan 'park l.te' loh."
"jinjja?! wooju tidak percaya hyung bisa akrab dengannya! pasti akan menyenangkan bukan mempunyai kekasih yang kaya raya?"
"aish, apa yang kau katakan, wooju," wooju terikikik melihat wajah kesal yoongi.
"lupakanlah, yang terpenting dia telah merebut hyung dariku!" yoongi terkekeh dan mengecup puncak kepala wooju.
"tidak, sayang. bagaimana jika hyung tidak ada ngajar lagi, kita habiskan waktu berdua? kita akan beli es krim, bermain ditaman, dan memberi makan burung-burung merpati disana? bagaimana?"
"benarkah?" yoongi mengangguk, "tentu saja."
wooju memekik senang dan mengacungkan jari kelingking mungilnya.
"janji?" yoongi mengaitkan kelingkingnya dengan kelingking mungil wooju, "janji."
yoongi menatap pantulan dirinya dicermin, dia memastikan apakah pakaiannya rapi atau tidak.
yoongi memakai kemeja baby blue tipis, jeans putih, dan sepatu kets hitam. tidak lupa sedikit lipbalm dibibirnya.
TING!
jimin park
yoon
aku di depanyoongi memasukkan ponselnya ke dalam tas dan segera keluar apartemen.
"jimin!" jimin mendongak dan mendapati yoongi sedang berlari kecil ke arahnya. ia tersenyum tipis saat melihat penampilan yoongi malam ini yangㅡsangat manis?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] REWRITE THE STARS -pjm x myg
Fanfic[COMPLETED] "yoongi-ah, bagaimana jika kita mengubah takdir?" -pjm. "tidak ada satupun orang yang bisa mengubah takdir." -myg.