12

6.2K 912 159
                                    

“Apa yang terjadi disini?”

Chanyeol menoleh, kemudian bola matanya membulat tak percaya.

Jantungnya berdetak dengan sangat cepat dan darahnya mengalir deras menuju kepalanya. Membuatnya pening seketika.

Kilasan putar balik memori itu membuatnya sesak, sampai ia tidak mampu menopang kakinya dan terjatuh dalam pelukkan Kris. tangannya tak kunjung berhenti bergetar.

Kris dengan cepat membawa Chanyeol menuju sofa, dan mendudukkannya disana.

 







“C-choi S-siwon”

Yifan mengerjapkan kelopak matanya, ia lalu menatap orang yang sangat dikenalnya itu tengah  berdiri di depan pintu ruangan kantornya.

“Kenapa kau menatapku begitu Kris?”

Kris lalu menatap kearah Sehun, lalu menatap kearah Chanyeol bergantian. Finalnya ia menatap kearah Siwon dengan tajam.

“Kenapa kau-

BUGH!!!

Tubuh Siwon yang padahal lebih kekar dibanding Kris jatuh tersungkur, dan itu membuat manik Chanyeol membulat tak percaya.

“AKU TAK PERCAYA KAU LAH ORANG YANG MEMBUAT CHANYEOL TERLUKA SELAMA INI! BAGAIMANA BISA KAU!! MENINGGALKAN CHANYEOL DAN SEHUN SENDIRIAN HAH?!!”

Kris menarik kerah kemeja yang Siwon pakai, lalu mengangkatnya berdiri.

Tangannya kembali terayun hendak melayangkan tinjunya lagi.

“BRENGSEK!!-

“APA YANG KAU LAKUKAN ADIK SEPUPU BODOH!!”

Kris terdorong menjauh, Manik tajamnya masih memandang Siwon dan kakak sepupunya dengan tajam.

“DIA BRENGSEK!!”

“APA ALASANMU MENGATAKAN JIKA DIA BRENGSEK?!!”

“DIA MENGHAMILI CHANYEOL LALU MENINGGALKANNYA SENDIRIAN, KYUHYUN HYUNG!!”

Kyuhyun menatap kearah suaminya, lalu mendengus. “Choi Siwon-

“Demi Tuhan babykyu, aku tidak mengenal siapa itu Chanyeol”

Kris hampir saja ingin meninju wajah Siwon lagi kalau Chanyeol tidak memegang tangannya erat.

“Chanyeol? kenapa? Dia lelaki brengsek yang-

“Bukan hyung”

“Lalu kenapa kau-

“H-hai S-Siwon hyung. N-namaku Park Chanyeol”

Siwon mengerutkan alisnya, lalu menatap kearah Kris yang masih memandangnya tajam.

“Chanyeol-ssi, kau siapa? Aku tidak mengenalmu, sungguh. Sehun? siapa Sehun?”

“N-ne, tentu saja. akan sangat aneh jika kau mengenalku. Aku hanya- fansmu”

Kris mengerjapkan matanya cepat. Lalu menatap Chanyeol meminta penjelasan, dan dengan menghembuskan nafas panjangnya Chanyeol memulai ceritanya.

 







“Hari itu, Siwon datang ke cafe milik Suho hyung dan aku menjaga mesin kasir saat itu. Aku-

“Kenapa kau gemetaran? Sampai lemas kakimu tadi. Kau seperti orang ketakutan Channie!”

“Dan jantungku berdetak dengan cepat kepalaku sampai pusing-

“Kenapa?!”

Chanyeol menunduk dalam, “Karnasiwonsangattampan”

“HA?! KAU BILANG APA CHANNIE?”

Universe; Kris Daddy!! (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang