Vote + Comment ya
Hargain ketikan Author ini :")Tinggal pencet bintang apa susahnya sih :"
Tinggal corat-coret kolom komen apa susahnya sih :"Lanjutttt~
Eunha POV
"Annyeonghaseyo" sapa ku saat melihat Nyonya Jeon sedang berada di halaman rumah keluarga Jeon.
"Waah Eunha-ya kau sudah datang?" Katanya sambil berjalan kearahku dan tersenyum senang melihatku.
Aku hanya tersenyum.
"Jangan canggung seperti itu, panggil saja aku Eomma, ne" katanya sambil memegang kedua lenganku.
"Emm....Ne Eomma" kataku sambil tersenyum ke arahnya.
"Ayo masuk, Eomma akan memasakkanmu makanan"
"Ah Jinjayo?"
Kalo makanan nomer satu :)"Tentu saja" jawabnya sambil tertawa pelan ke arahku.
Aku memeluk Eomma karena senang.
Padahal aku baru berbicara dengan Eomma Jungkook, tapi aku merasa sangat akrab dengannya, mungkin karena aku juga sangat mudah bergaul dengan siapa saja.
"Ah kiyowo, anak Eomma yang satu ini~" katanya sambil mencubit hidungku.
Aku tertawa lalu masuk bersama Eomma Jungkook ke dalam rumah.
~~~~~~~~~
"Eunha-ya" panggil Tuan Jeon pada ku saat berada di meja makan.
"Ne?"
"Appa mu sedang ada acara di kantornya jadi tidak pulang kerumah hari ini"
'Ah benarkah kenapa Appa tidak mengabari ku?' Batinku.
"Menginaplah di Apartemen Jungkook"
Aku kaget mendengar perkataan Tuan Jeon.
Tiba tiba Jungkook datang dan duduk di sebelah ku.
Jungkook memakan makanannya.
"Jungkook, Eunha akan menginap di Apartemen mu malam ini, karena Appa nya sedang banyak acara" kata Tuan Jeon.
"Uhuk Uhuk~"
Jungkook tersedak makanannya, membuat ku spontan memberikan air minum padanya, tapi dia tidak melirikku sama sekali dan mengambil minumannya sendiri.
"Ani" jawab singkat Jungkook.
"Tidak ada penolakan"
Jungkook melirik Appa nya kesal.
"Namja dan yeoja asing tidak boleh tinggal seapartemen. Apakah ini ajaran yang benar?"
"Tapi kalian bukan asing, kalian juga saling mengenal dari masa SD apalagi dia sekarang calon istrimu"
"Biarkan dia menginap di sini saja, aku tidak suka diganggu"
"Em aku bisa menginap di rumah temanku, tidak jauh dari sini" kata ku tiba tiba.
"Ani~ Kau harus menginap di Apartemen Jungkook itu akan aman"
AMAN??? Apa kata ini dapat menjamin??
"Aku tidak mood makan"
Jungkook berdiri lalu meninggalkan meja makan."Jungkook kau mau kemana?" Tanya Nyonya Jeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You!! [Bangchin] END√
Fanfiction"Aku tidak mencintainya" Seperti tersambar petir rasanya hatiku sakit mendengar itu walaupun aku tau memang itu kenyataannya. ~~~~ "Dengarkan aku! Aku tidak akan bertunangan ataupun menikah denganmu! Jika saja memang kita menikah aku akan membuatmu...