39

5.2K 256 44
                                    

Jungkook dan Eunha duduk di depan TV menonton acara TV hari ini.

"Kau lapar?"

Jungkook menggeleng.

"Mau aku ambilkan susu?"

Jungkook mengangguk.




Eunha lalu berdiri dan berjalan menuju dapur.






Setelah menuangkan susu di gelas Eunha segera kembali dan memberikannya pada Jungkook.


"Sayang aku tiba-tiba berpikir sesuatu" Kata Jungkook setelah meneguk susu.

"Hm?"





"Bagaimana jika kita mengulang pernikahan kita?"

"Hah??"

"Aku ingin mengulangnya"

"Wae?"


"Aku ingin kita bahagia dalam pesta pernikahan bukan karena paksaan ataupun yang lainnya"

Eunha tertawa.

"Aku serius"

Eunha diam seketika.

"Kita harus mengulangnya"




~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Tenang saja kami akan mengaturnya" Kata Tuan Jung yang diangguki oleh Tuan Jeon dan Nyonya Jeon.


"Kalian ingin mengelar pesta di mana?" Tanya Tuan Jung.

"Jeju lagi?" Tanya Tuan Jeon.

"Ani, aku tidak mau mengulangnya di Jeju lagi. Aku ingin tempat yang berbeda" Jawab Jungkook,  Eunha hanya diam saja karena ia percaya dengan pilihan Jungkook.

"Katakan sayang" Sahut Nyonya Jeon.

"Bali" Jawab Jungkook.

Semua orang tertawa.
"Kau punya selera yang bagus"

"Bali memang tempat yang indah"


"Baiklah, mari tentukan tanggalnya"

"Aku ingin secepatnya"


Semua kembali tertawa karena Jungkook.

"Baiklah, sepertinya dia sangat tidak sabar"

"Katakan Jungkook, tanggal berapa yang kau inginkan"

"Tanggal 15"


"Sekarang tanggal 11"

Eunha membulatkan matanya.

"Maksudmu bulan ini juga?"

"Tentu saja"

"Astaga kita hanya punya 3 hari untuk mempersiapkannya hari 'H' mereka"

"Jungkook~" Eunha menyenggol lengan Jungkook, tapi Jungkook hanya mengedipkan sebelah matanya.


"Baiklah aku akan pergi ke Bali besok untuk melihat tempat yang cocok. Aku tidak akan membiarkan pesta pernikahan ini jadi berantakan" Kata Tuan Jeon.


"Aku akan ikut ke Bali juga" Sahut Tuan Jung.






"Dan kau pergilah mencari gaun bersama Jungkook hari ini juga" Kata Nyonya Jeon pada Eunha.

Eunha hanya tersenyum malu.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Jungkook aku akan menemui teman-teman ku, turunkan aku di cafe depan" Kata Eunha pada Jungkook yang sedang menyetir.

I Hate You!! [Bangchin] END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang