8

4.5K 281 13
                                    

Eunha POV

Aku menuruti perintah Jungkook.

Aku memperhatikannya.


"Astaga apa yang kau lakukan??" Teriakku saat melihat Jungkook membuka resleting celananya.

"Apa aku tadi menyuruhmu berkomentar?"


Aku menutup mataku saat Jungkook melepas celana dan memperlihatkan miliknya.



"Astaga"


"Buka matamu atau kau ingin hukuman yang lebih parah dari ini" ancamnya padaku.


Aku yang mendengar perkataaannya seketika bergidik ngeri dan mulai membuka mataku dengan perlahan.




'Sialan'


Memang bukan pertama kalinya aku melihat kemaluan seorang namja, karena aku pernah memandikan anak saudaraku. Tapi ini beda, anak saudara ku itu masih balita sedangkan ini~~~

Jungkook melirikku.

"Bagus, jangan berani-berani mencoba berpaling" katanya sambil menunjukkan smirk.


Dia memegang miliknya dengan tangannya sendiri lalu mulai mengerakkannya.

'Apa ini?? Aahh ini sangat memalukan untuk ku lihat, bagaimana bisa dia melakukan ini di depanku'




"Aaahhh"

'Ah sial!! dia berteriak seperti ini tadi, apa tadi dia sedang melakukan ini? Aku benar benar tidak mengerti'


"Aakkhh sshh"

Dia mempercepat gerakan tangannya.

'Kenapa wajahnya seperti itu?' batinku.

Dia melirikku.



"Mendesah untukku" katanya tiba tiba.

"Maksudmu?"

"Apa kau tidak mengerti maksudku? Mendesahlah" katanya lagi sambil masih melanjutkan aktivitas nya.

"Jungkook, aku benar benar tidak mengerti"

"Mendesahlah seperti di video tadi, cepat aahh"

"Maksudmu seperti apa?"

"Berteriaklah Seperti wanita di video tadi aaakkhh"

Aku membulatkan mataku.

"Aku tidak bisa"


"Cepattt lakukan" perintahnya lagi.


"Tapi aku tidak mengerti"

"Berteriak seperti wanita tadi Eunha, Aahh"


'Oh astaga aku harus bagaimana ini memalukan'


"Cepat"




"Aaahhh ssshhh" aku mulai mencoba meniru suara wanita tadi.


"Bagus" katanya sambil melihat ke arahku.


"Enghhhh ssshhh Aaahhh"


"Aaahh lanjutkan"


Entah kenapa aku mulai paham.


"Aaahhh yeeaahh nghhhh"


"Aaahh desahkan namaku"


I Hate You!! [Bangchin] END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang