35

5.5K 291 82
                                    

Eunha duduk di bangku taman melihat sahabatnya yang sibuk dengan dunianya masing-masing,  hanya Jin dan Sowon yang sedang sibuk memanggang daging.














"Barbeque Time!!!! Barbeque Time!!!! La La La La La" Teriak J-Hope sambil berusaha membuat api unggun di tengah taman karena udara dingin.

"Jungkook!! Bantu aku!"

Jungkook berlari kecil lalu membantu J-Hope yang sedang menata kayu.







Eunha menghampiri Sowon.
"Eonnie apa ada yang bisa aku bantu?"

"Em... Tolong ambilkan beberapa minuman di dalam" Pinta Sowon sambil tersenyum.

"Nde" Eunha melangkah pergi.



"Eonnie... Mau kemana?" Tanya Umji tiba-tiba.

"Mengambil minuman"

"Boleh aku ikut?"

Eunha mengangguk cepat.

Akhirnya Eunha dan Umji berjalan masuk ke dalam untuk mengambil minuman.





"Umji... "

"Nde?"

"Apa kau serius dengan hubungan mu? Kenapa tidak pernah menceritakan nya padaku"

Umji berhenti.
"Hubungan apa Eonnie?"

"Ya hubungan"

Umji menaikkan alisnya.

"Hubungan mu dengan Suga Sunbae"

Umji terkejut.
"Hubungan??"

"Ah sudahlah tidak usah malu seperti itu, kita semua sudah tau kalian akan menikah uuhh senangnya maknae ku akan menikah" Kata Eunha sambil memasukkan banyak minuman kedalam kotak.

Umji masih diam sambil mengedipkan matanya beberapa kali.

"Aduh"

Umji tersadar saat melihat Eunha membawa banyak minuman lalu segera membantunya.














~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Mereka sedang duduk mengelilingi api unggun layaknya anak SD yang sedang berkemah.


"API KITA SUDAH MENYALA.... API KITA SUDAH MENYALA" Teriak J-Hope bernyanyi bahagia.

"API... API... API API API.... API KITA SUDAH MENYALA" Sambung Taehyung.




"Aisshhhh" Desis Suga pelan.


"YO!!! RAPPER J-HOPE IN HERE!! PUT YOUR HANDS UP!!  PUT YOUR HANDS UP!!!"

SinB yang berada di dekat J-Hope langsung menendang kaki J-Hope.



Sowon dan Jin datang membawa banyak makanan, dengan cepat semua langsung mengerumuni makanan itu.

"Minum!! Minum!!" Teriak Jimin.

Yuju langsung memberikan minuman soda pada Jimin.

"Bukan itu, yang itu! yang itu!" Jimin menunjuk minuman beralkohol.

"Ani" Yuju menggeleng.

"Aku tidak akan mabuk sayang...tenang saja"

"Ani" Yuju menepis tangan Jimin yang akan mengambil minuman itu.

"Aishhh" Jimin pun pasrah.



















Setelah menghabiskan banyak makanan, kini mereka semua terhanyut dalam suasana malam ini......

I Hate You!! [Bangchin] END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang