four.

8 2 0
                                    

"Sini duduk dulu." ucap Dava yang melihat Natha masi berdiri di sampingnya.

"langsung inti. Gue sibuk." jawab Natha yang duduk di samping Dava. Namun ia enggan menatap Dava

"Lu kenapa Tha? Ngehindar dari gua gini. Gua ada salah?" tanya Dava penasaran.

Cih, masi aja pura2 bego. Batin Natha.

"Emang kita deket?" ucap Natha dingin.

Jleb

Dava tertohok dengan ucapan Natha. Benar sih, emangnya pernah deket?

Omongannya borr nyesekin.-author
Jgn jleb gt kek thor-Dava.
Bomat-author.
Next2

"Ya walau kita ga deket kan seenggaknya lu gak ngehindar gini. Trus lu sensi amat tadi. Pms yaa lu?" tanya Dava memecahkan ke heningan.

"Hrsnya lo nyadar." ucap Natha dingin lagi.

Emg dingin mulu dia mah-author
Bct!- Natha.
Ampun ett-author.
(abaikan aja)

"Hah? Nyadar gimana si? Jelasin dong kalo gua ada salah. Gua minta maaf deh yaaa?" Dava mendekatkan mukanya ke Natha dengan aegyo nya itu. (aegyo tau kan?? Wkwk)

"Jijik." jawab Natha sembari menoyor pala Dava.

"Yaudah jelasin dong Natha sayang." Ucap Dava ber smrik.

"Gue denger smua yg lo ucapin sm Rakha di kls lo. Mksd lo apaan?" Natha berbicara agak naik darah. Ngeri ehh.

Aduh mampus gua. Baru juga deket. Dahal kan Cuma tantangan. Salah paham nih si Natha. Batin Dava panik.

"Knp diem? Lg nyusun kata?" tanya Natha yang melihat Dava diam membisu. Asik.

"O ohh a anu Tha itu tu gini ceritanya..." belum sempat Dava menceritakan Natha langsung beranjak pergi.

Dava mencekal tangan Natha. Natha pun menghempaskan tangan Dava kasar.

"Gausah deket2 gue!" ucapnya tegas.

"Plis dengerin gua untuk kali ini, Tha." ucap Dava memohon dan menatap Natha intens.

Natha pun menurut dan duduk kembali.

"Jadi gini, gua emang di kasih tantangan sama Rakha. Nah Rakha tuh ngasih tantangannya pas ngeliat dompet lu yg gua pegang. Trus dia suruh gua dapetin hati lu. Ya katanya sih lu beda dari cewek lain. Lu terkenal di sekolah dgn sebutan *si cewek es* ya gitu lah. Makanya gua di suruh deketin lu." jelas Dava panjang lebar

"Setelah dapetin itu semua. Lo akan pergi." jawab Natha membuang muka.

"Kenapa bisa bilang gitu? Gua rasa gua udah jatuh hati kepada cewek es ini." ucap Dava memegang muka Natha untuk menatapnya.

Natha hanya menampakkan muka datarnya. Tidak seperti yang Dava inginkan.

"Muka lu gabisa apa ada ekspresi dikit? Datar amat kek tembok." ucap Dava cemberut.

Lucu juga. Batin Natha.

"Trus mau kaya gmn?" jawab Natha sambil menatap Dava yang masih cemberut.

"Senyum. Lu makin cantik kalo senyum." ucap Dava.

Natha pun senyum seperti apa yang di minta Dava. Entah kenapa Natha tidak bisa lama2 marah pada Dava. Apakah ini cinta? Wkwk.

"Kalo senyum berarti udah gak marah kan hmm?" tanya Dava sambil mencubit pipi Natha gemas.

"Modus bgt." jawab Natha sambil melepaskan tangan Dava.

Love In My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang