Pagi ini Dava sudah berada di rumah Natha untuk menjemput Natha. Natha yang masih bersiap2 itu mendengar ketukan pintu.
"Natha cepat ke bawah, kamu di jemput cowo semalem itu di ruang tamu." ucap Lena memberitahu
Nekad juga dia. Batin Natha
" Iya bun." jawab Natha sambil membuka pintu
Ceklek.
"Ayo, ngomong2 namanya siapa nak?" tanya lena
"Dava bun." jawab Natha singkat
"Kayaknya dia suka sama kamu Tha, pacaran dong biar bunda punya mantu cogan hahaha." ucap lena bercanda
"Trsh." jawab Natha sebal dan berjalan menghampiri Dava.
"Ayo Dav." ucap Natha yang melihat Dava sedang berbincang pada ayahnya.
"Eh yuk. Yaudah tan om Dava sama Natha pamit." Ucap Dava sambil mencium punggung tangan kedua orang tua Natha (ky pas kawinan ae eak)
"Assalammualaikum." ucap Dava dan Natha berbarengan.
Mereka pun melaju menuju sekolah dengan tepat waktu. Sesampainya di parkiran sekolah, siswi2 sudah berbisik2 karna kedatangan mereka.
Kegatelan bgt tuh cwe!
Iihh Dava knp ga brngkt sm aku aja
Tuh cwe awas aja!
Paling jd degemnya doang ahaha!
Dava yang mendengar jelas omongan itu langsung berbicara.
"Bacot lu semua, lu pikir gua mau sm lu pada hah?! Najis tau ga! Nih ya lu semua dengerin baik2. Cewe yg ada di hati gua tuh cuma Lunatha Alysia! Denger gk lu pada? Kalo ada yg brani nyentuh Natha, berhadapan sm gua." ucapnya panjang lebar
Dava pun langsung menggandeng tangan Natha. Natha sedari tadi hanya diam mengikuti Dava.
Mereka pun sampai ke kelas Natha.
"Wah wahh, eh Dava kok nganterin Natha sih? Udah official ya? Wah Tha lu gk cerita?" tanya Karen semangat.
"Wah tau lu Tha ga cerita2!!" timpal Catrine
"Mksh. Bct. msk!" ucap Natha menyuruh Karen dan Catrine. Lalu pergi meninggalkan Dava.
"Gua kira bakal bahas yg tadi. Dasar cewek anehh!! Untung sayang." ucap Dava geram dan meninggalkan kelas Natha.
Perkataan Dava tadi sengaja Natha tidak bahas karna Natha tidak menyukai orang yg tidak jentle. Yang hanya mengucapkan cinta tetapi tidak di buktikan.
Intinya Natha gasuka di php in.
Panutanq!! -author
Mknya jgn baper dl! -Natha
Eh nge gas lu, gua ganti pemeran nih!- author
Selo thor hehe- Natha.Nextt
Pelajaran pun di mulai. Natha sedari tadi tidak memperhatikan pelajaran itu karna ia memikirkan soal perkataan Dava tadi.
Apa bnr yg dia blg td? Trs knp td dia biasa2 aja gt. Arghh Natha lo ga blh mikirin cwo itu. Batin Natha.
Bu Arum yang melihat Natha sedang melamun langsung menegurnya.
"Lunatha alysia!!!" ucapnya.
"Apa sih l- eeh ibu astaga bu ngagetin aja. Knp bu?" Natha tersadar dr lamunannya.
"Kamu ini daritadi melamun terus! Kalo kamu tidak memperhatikan lagi, silahkan keluar dari kelas saya." jelasnya tegas.
"Ya bu maaf." jawab Natha sopan.
Bu Arum pun kembali melanjutkan pelajaran.
Ting nong~~
Tak lama bel istirahat pun berbunyi. Catrine dan Karen segera menghampiri Natha.
"Kantin yuk Thaa. Perpus kan lg di renov? Jd lu hrs ikut kita titik!" Karen memaksa
Sekarang sudah tidak ada alasan lagi untuk Natha menghindar dr kedua temannya itu. Jadi ia akan menuju ke kantin bersama temannya itu.
Sesampainya ke kantin mereka langsung menemukan sosok Dava yang sedang merangkul seorang cewek. Bukan Dava tepatnya tp cewe itu.
"loh itu ai Dava kan? Itu pacar barunya kali?" tanya Karen kpd kedua tmnnya.
"Iya kali? Pdhl baru td pagi berangkat brg lu. Lu gak cemburu kan Tha?" tnya Catrine yg melihat Natha hanya diam.
"G" Natha pun berbalik meninggalkan kantin itu.
"WOY THA LU MAU KMN!!??" ucap Karen kencang.
Dava yg mendengar omongan Karen pun langsung meninggalkan cewek td dan menghampiri Karen dan Catrine.
"Natha ke sini? Dia kmn skrg?" tanya Dava cemas.
"Halah gausah sok peduli. Mending lu urusin tuh cewek lu!" ucap Karen sewot.
"Gausah sotoy kalo gatau. Najis amat gua pacaran sama ulet kek dia. Skrg Natha kemana?" balas Dava tak kalah sewot
"Gatau cari aja sndiri" jawab Catrine acuh dan meninggalkan Dava.
Dava langsung pergi mencari keberadaan Natha. Kalo perpus lg di renov pasti dia ke taman blkg, pikirnya.
Dan benar Natha ada di sana.
"Dasar playboy! Tadi blg cinta sm gue. Eh tapi apaan bullshit tau ga! Malah mesra2 an sm cewe. " Natha mengomel.
Dava yg mendengar itu langsung terkekeh pelan dan membalasnya.
"Gua sayang sama lu beneran." ucap Dava sambil duduk di samping Natha.
Natha sangat malu! Sangat malu! Inget s a n g a t m a l u!
"Masih blg syg tp td mesra2 sm cwe. Emg dsr g pnya malu ya lo?" ucap nya ketus.
"Cemburu kan?" goda Dava sambil bersmrik.
"Geer lo" balas Natha se normal mungkin. Pasalnya drtd Dava menatap nya terus-menerus.
"Yaudah yaudah gua jelasin. Cewek td itu tb2 nempel ke gua pdhl gua udh usir tp tetep ga mau. Jujur gua gaada apa2 sm dia Tha. Soal tadi pagi yg gua blg itu serius." ucap Dava serius.
"Maksud lo?" tanya Natha mengerutkan kening.
Hai hai haii... Aku bikin sekali2 nge gantung gpp kan? Nah next chapter nya kira2 mereka gimana nih?
Jangan lupa voment yaah readers ku💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In My Life
De TodoRasa ini muncul kembali. Rasa yang aku hindari muncul kembali padaku. Sifatku yang dingin tidak membuatnya jera untuk mendekatiku. "Gua ga boleh cinta sama dia. Gua ga boleh lanjutin ini. Gua harus buat dia benci gua selamanya."