"KIM TAEHYUNG bangun sekarang juga atau ku siram kau dengan air dingin!" Geram manajer Song, ia sudah lelah dengan aktornya ini yang sangat sulit untuk dibangunkan. Manajer Song menggoncang-goncangkan tubuh Taehyung lebih kencang lagi dengan tidak manusiawinya.
"Iya iya.." ucap Taehyung dengan suara serak dan dalam khas bangun tidurnya.
Dengan malas Taehyung menegakkan tubuhnya, ia masih sangat mengantuk karena kemarin ia harus pulang tengah malam karena harus menghadiri press conference drama terbarunya yang berjudul 'Officer'.
"Cepat mandi, kita harus segera ke gedung agensi." Ucap manajer Song sambil mengecek jadwal Taehyung dari iPad-nya.
Taehyung bangkit dari tempat tidur berjalan dengan gontai menuju kamar mandi, semuanya telah disiapkan oleh manajer Song. Air hangat, handuk, pakaian dan lain-lain.
Manajer Song pergi ke dapur untuk membuat sarapan sederhana, hanya roti panggang yang dioles dengan selai coklat kesukaan Taehyung.
Tak berapa lama kemudian Taehyung keluar dari kamarnya dengan rambut yang masih basah dan wajah yang terlihat fresh.
"Sarapan dulu, aku akan telpon kordinator pemeran(1) bahwa kita akan terlambat sampai ke tempat meeting." Ucap manajer Song sambil mengotak-ngatik teleponnya.
Taehyung duduk dan mengambil selembar roti yang telah diolesi selai, makan dengan lahap untuk mengisi perut kosongnya. Kemudian ia berjalan menuju kulkas dan mengambil sekotak susu coklat.
"Ayo berangkat sekarang." Ucap Taehyung setelah menghabiskan susunya. "Ayo!" Ucap manajer Song.
Mereka berjalan beriringan menuju mobil yang telah menunggu didepan apartement. Supir dari mobil tersebut membukakan pintu untuk Taehyung dan manajer Song. Mereka masuk kedalam mobil, lalu sang supir menutup kembali pintu mobil dan masuk ke bagian pengemudi.
"Agak ngebut ya pak, kita sudah terlambat." Ucap manajer Song.
"Siap, tuan."
▪️◾◼️🎞️🎥🎞️◻️◽▫️
Akhirnya mereka sampai di lokasi dalam waktu 15 menit, padahal normalnya mereka sampai dalam waktu setengah jam. Taehyung turun dari sisi kanan sedangkan manajer Song turun dari sisi kiri. Manajer Song langsung menyapa kru-kru dengan ramah.
"Pagi semua!" Sapa manajer Song.
"Pagi, Joongki-sii." Ucap salah satu kru.
"Director(2) dan yang lainnya sudah menunggu di tempat meeting." Ucap seseorang yang bername tag Kim Minseok sebagai koordinator pemeran.
Manajer Song dan Taehyung mengikuti Junmyeon dari belakang. Minseok mendekatkan ID Card-nya ke arah scanner dan pintu ruangan terbuka secara otomatis.
"Silahkan masuk." Ucap Minseok sambil mempersilahkan 2 pria dibelakangnya masuk lebih dulu.
Taehyung masuk dengan wajah acuh tak acuh dan datarnya seperti biasa, disusul dengan manajer Song dan Minseok. Mereka dudul ditempat yang telah disediakan. Sudah ada sang director yang akan memimpin rapat, Taehyung memandang orang-orang yang menghadiri ruang rapat kemudian dahinya mengernyit bingung.
Kenapa pemeran utama wanita belum hadir? Traffic jam?, Pikirnya bingung namun terlalu malas untuk bertanya ataupun peduli.
"Apa sudah hadir semua?" Tanya sang director bernama Kim Junmyeon kepada assistant director(3), DO Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Actress [TaeJin]
FanfictionMenceritakan tentang Kim Seokjin seorang penyanyi solo dan aktor TULEN dan MANLY -katanya- yang harus ber-acting menjadi aktris dalam sebuah drama. Parahnya lagi ia harus tinggal bersama lawan mainnya -Kim Taehyung- untuk membentuk chemistry yang le...