엠팥 베랏 - Fake Actress

3.7K 244 25
                                    

BREAKING NEWS! Aktor terkenal bernama Kim Taehyung terlihat sedang bersama dengan seseorang di depan ruang UGD 'Seoul Hospital', kekasih?

Taehyung keluar dari aplikasi Twitter, ia sudah biasa menghadapi rumor-rumor seperti itu, walaupun dating rumor baru kali ini. Sebentar lagi manajernya pasti akan menceramahinya untuk lebih berhati-hati lain kali.

Rumor ini muncul memang karena kesalahannya yang melepas masker di rumah sakit, namun ia tidak menyangka akan ada penggemarnya yang mengambil foto diam-diam. Lagipula memang mereka tidak bisa melihat bahwa Seokjin itu laki-laki?

Ding dong...

Bunyi bel, tidak salah lagi itu pasti manajernya. Taehyung segera membuka pintu dan langsung berhadapan dengan wajah masam Joongki dan Jaehwan yang ada di belakangnya. "Hehe, pagi hyung semua," ucap Taehyung sambil cengengesan.

Joongki langsung menjitak kepala Taehyung membuat aktor itu meringis sakit sambil memegang kepalanya. "Aw, sakit hyung!"

"Kau ini! Teledor sekali jadi orang! Bagaimana bisa kau lupa untuk menutupi identitasmu sebagai aktor terkenal! Aku tau saat itu kau sedang mengkhawatirkan Mimi tapi tidak seharusnya kau melupakan ada bahwa ada banyak fans dan sasaeng(1) yang selalu mengikutimu!" Joongki berucap seperti ayah yang menasehati anaknya.

"Maaf, hyung. Saat itu aku tidak bisa berpikir jernih, aku juga tidak tau kalau ada yang mem-fotoku," ucap Taehyung. Ia memijit pelipisnya.

Joongki menghela nafas, "Ya, aku memahami situasimu. Tapi ku mohon lain kali jangan bertindak gegabah, untungnya Seokjin masih memakai maskernya, jika tidak pasti akan ada banyak-banyak teori-teori fans. Ingat, identitas Seokjin sebagai aktris adalah rahasia." jelas Joongki.

"Aku mengerti, hyung."

"Di mana, Seokjin?" tanya Jaehwan.

"Ia sedang bersama Mimi, hyung."

"Kami tidak dipersilahkan masuk, nih?" sindir Jaehwan.

Taehyung yang baru menyadarinya langsung mempersilahkan mereka untuk masuk. Joongki mendudukkan diri di sofa ruang tamu, sedangkan Jaehwan menghampiri Seokjin di kamarnya.

"Jinnie?"

"Jaehwan! Sedang apa di sini pagi-pagi?" tanya Seokjin. Ia sedang mengeringkan rambut Haemi.

"Kau belum membuka berita?"

Seokjin mengerutkan dahinya, "Belum... ada apa?"

"Hmm, nanti kau lihat sendiri saja. Aku kesini ingin mengingatkanmu untuk segera mengepost foto ataupun video di sosial mediamu. Para fans mulai bertanya-tanya kenapa kau off lama, kau 'kan hanya off saat sedang syuting."

Seokjin menepuk dahi, "Oh iya, aku lupa."

"Maka dari itu aku mengingatkanmu, jangan lupa Jinnie."

"Siap, Hwannie."

"Hey, aku masih hyungmu."

"Hanya beda beberapa bulan," ucap Seokjin sambil mengerucutkan bibirnya.

"Tetap saja aku lebih tua,"

"Ya ya terserah,"

"Aku ke depan dulu," pamit Jaehwan.

Haemi mendongak, "Apa masih lama, oppa?"

"Sebentar lagi, Mimi." Tangan lentik Seokjin mengusap rambut lembut Haemi, anak itu menutup matanya merasakan kelembutan tangan Seokjin.

Fake Actress [TaeJin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang