2

104 10 2
                                    

Para member lain melakukan perkemahan musim panas dan telah sampai ditempat tujuan mereka yaitu gunung Namsan.

"Ayo kita siapkan perlengkapan kita" - naeun

"NEE!" Ucap seluruh member.

Para member sedang kegiatan masing-masing. Ada yang mencari kayu bakar, nyiapin makanan, dan meletakkan barang bawaan mereka di pondok sebagai kemah sebelum matahari terbenam.

***

Malam pun tiba, mereka selesai melakukan aktivitas mereka masing-masing. Mereka berkumpul membuat lingkaran di depan api ungun yang menyala.

"Sekarang kita telah berkumpul" Ucap chanyeol yang ceria melihat semua berkumpul.

"Lagian ini adalah pertama kalinya kita melakukan perkemahan musim panas dengan member grup lain" Tukas eunwoo

"Lucas dan chanyeol hyung merencanakan ini semua" - mingyu

Flashback on

Saat di gedung SM entertainment, ketika itu member EXO sedang istirahat di sebuah cafe sehabis latihan.

Dikala mereka sedang istirahat, para member EXO bertemu dengan seluruh member NCT yang ternyata ingin istirahat di cafe itu dan baru selesai latihan.

Lucas bertemu dengan chanyeol sunbae nya, lalu dia duduk disamping chanyeol dan mereka pun ngobrol tentang grup mereka ataupun member lainnya.

"Eh Lucas, bagaimana kalo kita melakukan perkemahan musim?" Ajak chanyeol menawari lucas.

"Ide bagus juga sunbae. Tapi bagaimana kalo kita ajak member grup lain untuk melakukan perkemahan barengan?" Sahut lucas yang ada ide juga.

"Daebak juga tuh" Chanyeol kagum pada Lucas

Chanyeol dan Lucas melakukan rencana mereka. Chanyeol pun mengirim sejumlah pesan ke member grup lain.

"Bagaimana hasilnya sunbae-nim? Apa mereka mau menyetujui kita?" Tanya lucas melirik chanyeol mengirim pesan di handphone dia.

"Hasilnya mereka mau menyetujui nya Lucas! walaupun cuma sehari" Jawab chanyeol.

Member dari grup lain sepakat akan melakukan perkemahan musim panas dengan syarat cuma sehari dikarenakan akan berfokus dengan grup mereka masing-masing.

"YEAYYY!!!" pekik lucas yang bersemangat hingga seluruh member grup Exo dan NCT melihat lucas yang berteriak dengan rasa heran.

"Ada apa Lucas?" Tanya leader dari grup NCT dengan muka sangar nya.

"E-eh taeyong hyung kagak ada apa-apa" Jawab Lucas sambil cengar-cengir

"Hess kau ini" Ucap leader NCT bernama taeyong itu menatap kesal melihat sikap Lucas seolah bertingkah aneh.

Setelah kejadian itu berada di cafe, seluruh member Exo dan NCT pun pulang dari cafe dan bersiap pulang dari agensi menuju dorm mereka.

"Jangan lupa Cas, kita melakukan perkemahan besok dan sehari, jangan lupakan persiapan mu" Ujar chanyeol berpas-pas dengan Lucas.

"Oke sunbae! Walaupun cuma sehari karena kesibukan mereka masing-masing yang berfokus dengan grup mereka tapi, pasti sangatlah menyenangkan!" Seru Lucas dengan rasa bersemangat yang tidak sabar melakukan perkemahan musim panas.

Lucas dan chanyeol pun berpisah dan akhirnya mereka pulang ke dorm mereka masing-masing.

Flashback off

digimon (Digital Monster)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang