5

61 7 3
                                    

Para member pun kaget mendengar ucapan makhluk tersebut diyakini digimon.

"digimon? Makhluk apa-apaan ini?!" Jackson dilanda terkejut mengenai hal tentang digimon.

"Digimon merupakan kepanjangan dari digital monster, yang berarti kalian disini tempat berada namanya dunia digital ditinggali para monster" Terang para digimon tersebut hingga patner mereka menjadi bingung.

"Benda aneh yang kalian punya itu adalah digivice atau digital service. Benda itu berhubungan erat dengan kami selagi patner, alat lokasi kalian, dan bisa mengubah evolusi kami. Sedangkan satu lagi itu adalah alat penghubung seperti layaknya mengirimkan pesan satu sama lain dan juga dapat mengubah evolusi tambahan disebut digimental atau digital mental jika menemukan digimental maka akan berevolusi dan akan menjadi milik partnernya, tapi digimental ini hanya dimiliki oleh lucas, eunwoo, guanlin, jihoon, mingyu, jennie, dan nancy tetapi sisanya tidak" Ucap digimon panjang lebar lalu member pun memperhatikan digivice termasuk juga alat penghubung.

"Tapi bagaimana kalian tau jika kami adalah patner kalian sedangkan kami saja nggak tau soal tentang digimon" Ujar eunwoo

"Kami mengetahui kalian adalah patner kami sudah lama sekali dan juga kami sudah menunggu lama kehadiran kalian bisa berpartner dengan kami"

Para member pun semakin bingung apa yang makhluk bernama digimon tersebut. Di dalam benak mereka berpikir keras tentang digimon ini, Tapi sejak kapan digimon itu menunggu mereka dalam pemikiran mereka.

"Tapi bagaimana caranya agar bisa kami kembali ke dunia asal kami?" Tanya yoongi hingga mereka tersadar jika mereka berada di dunia digital.

"Kami masih belum mengetahuinya akan tetapi kalian akan berpetualang di dunia ini untuk membasmi digimon jahat"

"Jadi kami harus membasmi digimon jahat agar bisa kami kembali ketempat asal kami?" Gumam jihoon

"Mungkin kayaknya" Ujar para digimon.

"Mau tidak mau kalian harus menjadi patner kami selagi harus membasmi digimon jahat yang akan menguasainya dunia kami termasuk juga dunia kalian"

Para member semakin terkejut apa yang dikatakan digimon ini. Dilihat dari mata mereka tidak kebohongan tapi ada keseriusan apa diucapkan mereka.

"Aku hanya ingin pulang" Lirih nancy hingga member lain teringat akan urusan mereka di dunia mereka.

"Aku juga, aku ingin ketemu teman grup ku, dan keluarga ku termasuk juga adikku" Hanbin akan teringat sesosok paling berharga di kehidupannya walaupun dia berada di dunia lain.

"Tetapi kita harus berpetualang di dunia aneh ini agar bisa kembali ke dunia kita!" Seru lucas dan member pun setuju berani mengambil resiko.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

digimon (Digital Monster)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang