Anggap aja video diatas tu opening dan ada tambahan member dan digimon lain, ya 😅😅😅
======================================
"Hyung..."
"Nee?"
"Bolehkah Aku mau melakukan perkemahan musim panas barengan dengan member grup lain?" Tanya Namja berpostur tinggi dengan kuping besar dan suara beratnya.
"Iya boleh tapi, jangan lama-lama iya. Soalnya kita kan akan fokus grup kita chanyeol" Jawab seorang leader dari member tersebut.
"Siaaap suho hyung" Kata namja yang nggak lain adalah chanyeol pada Suho.
"Yah pergi kau jadinya nggak asyik" Sahut namja murung liat sahabat terbaik nya akan pergi.
"Nggak akan lama kok. Palingan cuma 1 hari baek" - chanyeol
"OKELAH!" Seru namja yang semangat nggak lain adalah baekhyun.
"Tapi ide rencana siapa sih membuatmu jadi melakukan Perkemahan di musim panas kek gini?" Tanya namja berpostur tinggi dan mempunyai muka sanggar
"Aku dan lucas melakukan rencana ini semua, kris hyung" Jawab chanyeol.
"Oh, lucas NCT honbae kita" Kata kris
"Nee" Balas chanyeol dengan senyuman lebar.
"Barang-barang hyung udah disiapin?" Kini maknae grup bertanya
"Udah sehunie" Jawab chanyeol
"Baiklah hyung" Ucap maknae nggak lain adalah sehun.
Disaat chanyeol ingin keluar dorm, tiba-tiba pintu dorm terbuka dari luar. Chanyeol melihat ada member dari grup lain sedang menunggu dirinya.
"Annyeong chanyeol sunbaenim" Kata namja laki-laki dengan mempunyai muka proposional.
"Nee lucas"
"Wah, makin lama makin tinggi aja kau ini hyung" Ujar Jakson
"Wah, gomawo jakson. Hyung mo tinggi mengalahkan kris hyung" Kata chanyeol lalu mendapatkan toyoran dari kris karena merasa dirinya lebih angkuh dari hyung nya, seluruh member lain tertawa melihat kedua namja sesama tinggi itu.
"Yaudah ayo kita pergi ke tempat perkemahan yuk" Ajak irene
"AYOOO!!!" Ucap member ingin melakukan perkemahan musim panas.
"Hyung, Aku pergi dulu ya" - Chanyeol pada suho
"Oke" - suho
"Jaga diri kalian baik-baik ya" - chanyeol
"Nee" Ucap seluruh member EXO
Mereka pun pergi meninggalkan dorm exo karena menunggu chanyeol. Chanyeol pun melambaikan tangannya ke member exo.
Chanyeol berada di sebelah suga, ia meletakkan tangan kanannya diatas bahu suga
"Suga, ayolah semangat!" Chanyeol memperlihatkan senyuman lebarnya.
Suga hanya bisa tersenyum tipis pada chanyeol walaupun, sebenarnya dia nggak mau melakukan perkemahan musim panas akan tetapi chanyeol sahabat terbaiknya mengajak dirinya. Suga pun menerima ajakan chanyeol melakukan perkemahan musim panas.
Para member tersebut pergi ke tempat tujuan mereka dengan menaiki mobil van yang sesuai dengan rencana mereka.
Yoo ini baru pertama.
Aku akan lanjutkan ceritanya jika ada ide.
Vote+komen ya cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
digimon (Digital Monster)
Pertualanganpara member dari perwakilan grup sedang melakukan perkemahan musim panas pun kaget melihat ada suatu benda aneh jatuh dari langit hingga mereka terbawa ke portal menuju dunia lain. disaat mereka terbawa ke dunia lain. tiba-tiba mereka bertemu denga...