Info

363 39 4
                                    

Hallo, semuanya.

Maaf, tiba-tiba aku ingin membuat sebuah RP baru. Alasannya, cukup sederhana. Aku ingin melampiaskan perasaanku yang selalu campur aduk ini dengan membuat RP yang lebih berbeda lagi daripada sebelumnya.

Walau sebenarnya, aku sangat benci di saat aku benar-benar begitu bodohnya, dan malah menjadikan ini sebagai obat kecil selagi menunggunya reda.

Seperti obat penenang, yang sebenarnya lebih ampuh jika aku mendengarkan suaranya yang khas dan inginku jaga.

Ehem. Maaf.

Roleplay Hi adalah permainan peran seperti sebelumnya namun cerita dalam permainan ini punya masing-masing ceritanya dan hanya satu bab cerita dalam satu tokoh pilihan. Ya, satu kali main, satu permainanmu itu akan mendapat akhir cerita yang sesuai dengan baik atau kurangnya pemain dengan si tokoh pilihan tanpa ada lanjutan maupun bab selanjutnya. RP ini mengandung short story dan genre yang akan disesuaikan oleh cerita dan tokoh tersebut.

Peraturan permainan ini hampir sama dengan RP yang aku buat sebelumnya. Jika lupa ataupun yang baru pernah ke sini, aku akan mengulanginya kembali. Berikut peraturannya :

1. Bahasa baku.
2.Rating random(tergantung isi cerita, si tokoh, ataupun pemain)
3. NO SARA.
4. NO BxB ataupun GxG.
5. NO menggerakkan OC saya. Gerakan OC kalian sendiri.
6. BERSABAR. Karena aku juga manusia biasa yang punya kegiatan di dunia nyata.
7. Memakai PoV 3.
8. Genre random(tergantung isi cerita, si tokoh, maupun pemain).
9. Sekali main, kalian harus menyelesaikan satu tokoh yang kalian pilih lebih dulu sampai ending jika ingin bermain dengan tokoh baru dalam cerita yang lain.

Ada yang ditanyakan? Kalian bisa menanyakan apa yang kalian tidak mengerti di sini atau bisa kirimkan pesan pribadi.

Terima kasih banyak sebelumnya yang kini masih sedang bermain di RP-ku yang lain. Aku masih menjalankannya, jadi jangan khawatir karena aku akan membalasnya jika aku sedang ingin atau tidak sibuk. Kadang, aku harus sibuk demi cerahnya hati.

Kalian tertarik ingin mencoba bermain di RP Hi? Kuy kita main sampai mampus!!

Terinspirasi oleh :
Dia yang jauh di sana, yang katanya sedang menyesali perbuatannya sendiri

Hi [Roleplay]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang