1 : Don't Smoking! [TUTUP]

1.2K 24 1K
                                    

Kamu tahu, bahkan orang lain juga tahu bahwa merokok itu berbahaya karena bisa membunuh orang yang senang menghisapnya.

Karena kamu pernah melihat ayahmu meninggal dan dikatakan karena merokok. Kamu pun menjadi benar-benar benci dengan benda hisap tersebut. Bentuknya, bau asapnya, semua yang berhubungan dengan rokok.

Kalau bisa, kamu ingin melenyapkan siapa yang membuat rokok sekarang. Semua pabriknya juga, termasuk toko-toko yang menjualnya. Tapi, apalah daya, dirimu hanya bisa memandang tajam iklan rokok di jalanan jika terlihat oleh matamu.

Perjalanan sore ini cukup damai. Tidak ada yang mengusik hidungmu bahkan tidak ada hal yang kamu benci di jalanan yang kamu lewati ini. Trotoar cukup ramai dan langit yang sudah mulai jingga.

Sore ini kamu pergi ke mini market membeli bahan makanan setelah dari sekolah. Seperti biasa, kamu membeli apa yang diperlukan untuk masakan sederhanamu.

Saat sedang memilih beberapa mie instan, kamu merasa ada bau-bau asap rokok. Bukankah tidak boleh merokok di dalam mini market?

Kamu menoleh mengarah ke asal bau asap rokok tersebut. Ternyata beberapa langkah darimu, ada seorang pemuda berjaket hijau tua dan bersurai silver juga sedang memilih mie namun sambil merokok.

Ini sangat mengganggumu, terutama jika pemuda ini terus merokok selagi masih berbelanja di sini. Itu juga akan mengganggu orang lain dan membahayakan tempat ini.

Apa yang akan kamu lakukan?

Nama : Tokki SubaruUmur : 17 tahunGender : Laki-lakiInformasi lainnya : Doyan rokok, satu sekolah denganmu, paling ditakuti di sekolah, playboy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : Tokki Subaru
Umur : 17 tahun
Gender : Laki-laki
Informasi lainnya : Doyan rokok, satu sekolah denganmu, paling ditakuti di sekolah, playboy

Genre : Romance, school
Misi : Membuatnya berhenti merokok dan jatuh cinta padamu


Selamat bermain! Semoga mendapat akhir yang diinginkan~

Hi [Roleplay]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang