Kamu baru jadian dengannya kemarin, di saat kamu menyatakan perasaanmu dengan berani di pantai ketika kelasmu sedang mengadakan acara liburan bersama.
Kamu tak menyangka, ternyata dia menerimamu. Dan kamu juga mendengar kalau gadis yang kamu sukai juga memendam rasa suka padamu sejak lama.
Betapa beruntungnya kamu.
Di hari saat kembali ke sekolah, kamu mendengar kabar di kelas kekasihmu kalau dia tidak masuk sekolah karena sakit.
Sebenarnya, kekasihmu itu punya tubuh yang lemah fisik. Dia tidak boleh berlari kencang karena itu akan membuat tubuhnya sakit. Bahkan tidak boleh ikut pelajaran olahraga.
Dikabarkan juga, kekasihmu dirawat di sebuah rumah sakit. Kamu semakin khawatir mendengar berita tersebut.
Kamu yang sangat khawatir padanya pun rela tidak ikut pelajaran dengan meminta izin dan pergi ke rumah sakit di mana kekasihmu dirawat.
Sampainya di rumah sakit, kamu segera mencari ruangan kekasihmu. Begitu sudah menemukan ruangannya, kamu menarik napas tenang untuk menenangkan pikiranmu dari rasa khawatirmu sebelum akhirnya kamu membuka pintu di depanmu.
Seorang gadis berambut hitam sebahu sedang duduk tenang di atas ranjangnya sambil menuliskan sesuatu. Tangannya diinfus. Mendengar suara masuk darimu, dia menoleh ke arahmu dan tersenyum manis padamu, seolah dia sehat-sehat saja.
"Hai, sayang. Apa sekolah hari ini dipulangkan lebih awal?" tanyanya. "Sudah sarapan?"
Apa yang akan kamu lakukan?
Nama : Katsuko Sora
Umur : 17 tahunGender : Perempuan
Informasi lainnya : Sangat sayang kepada orang-orang didekatnya, termasuk dirimu. Ceria dan suka membuat orang senang. Pintar menyembunyikan sesuatu. Dia sangat suka alam yang luas.Genre : Romance
Misi : Buatlah dirinya senang dan berartiSelamat bermain! Semoga mendapat akhir yang diinginkan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi [Roleplay]
RandomKau tahu, menyapanya adalah kesalahan terbesar yang kau lakukan dalam hidupmu. Sebab, tanpa sadar kau juga akan jatuh setelah naik begitu tingginya Tapi, apa kau menyesal?