7 : Mermaid[TUTUP]

766 5 539
                                    

Apa kamu percaya dengan dunia bawah laut?

Kalau percaya, apa yang akan kamu pikirkan tentang dunia bawah laut? Banyak ikan dan terumbu karang? Memang. Itu sudah sewajarnya memang ada. Tapi, bagaimana jika dunia bawah laut yang diceritakan dalam sebuah dongeng anak-anak memanglah ada?

Cerita tentang putri duyung yang bertemu dengan seorang pangeran. Mereka berbeda tempat tinggal namun saling mencintai.

Kenapa cerita seperti itu sampai disukai banyak kalangan termasuk dirimu? Apa benar dunia bawah laut itu memang ada dan terdapat para duyung tinggal di sana?

Pikiran itu sempat terpintas sambil memandang lautan pantai biru di depan matamu. Menikmati semilir angin yang lembut, burung-burung berkicau di atas langit yang cerah biru, dan pasir lembut yang kamu duduki.

Sejak kecil kamu sudah sangat menyukai cerita itu. Hingga rasanya kamu merasa seperti terhubung dekat dengan laut. Beruntung sekali kotamu dekat dengan pantai. Siang menjelang sore ini terasa menenangkan apalagi tak banyak yang datang ke pantai di hari ini.

Matamu mengarah ke salah satu titik air pantai tak jauh dari tempatmu duduk. Kemudian terkejut melihat sebuah sirip punggung di sana. Kamu mengira itu adalah hiu, tapi saat kepala mamalia itu ditampakkan ternyata itu adalah seekor lumba-lumba.

Hewan lucu itu nampak membalas melihatmu di sana. Ia berenang ke sana kemari dan mengepak ekornya seolah seperti mengatakan sesuatu padamu. Biasanya lumba-lumba tidak akan datang ke dekat pinggir pantai dan berinteraksi dengan manusia. Hanya saja, lumba-lumba itu sepertinya punya tujuan.

Lumba-lumba itu bersuara hewannya. Ah, kamu berpikir andai kamu mengerti bahasa hewan pasti kamu akan tahu apa yang sedang dikatakan padamu. Ia masuk ke dalam air lagi, berenang ke arah lain namun tidak menjauh dari tepi pantai. Seperti menyuruhmu untuk mengikutinya.

Kamu tidak tahu ada apa dengan lumba-lumba itu, tapi kamu memilih untuk berjalan mengikutinya. Sampai pada akhirnya kamu melihat bebatuan tinggi pantai. Lumba-lumba itu berenang ke balik batu itu dan kamu pun mengikutinya ke sana. Meski harus membasahi setengah kakimu.

Saat melihat ke balik bebatuan, kamu betapa terkejutnya melihat seorang pria bersurai panjang berwarna merah di sana. Nampak kesulitan duduk di salah satu batu sedang mencoba melepaskan lilitan senar pancing dari kakinya yang berwarna biru it-tunggu dulu. Itu bukan kaki, melainkan ... EKOR DUYUNG?!?!

Apa yang akan kamu lakukan?

Nama : Zale KendraUmur : 25 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : Zale Kendra
Umur : 25 tahun

Gender : Laki-laki
Informasi lainnya : Ia bisa dipanggil Kendra. Salah satu pangeran duyung di lautan dari 6 bersaudara. Suka mengintip manusia meski ia membenci manusia karena merusak tempat tinggalnya. Menyukai rumput laut dan makhluk laut yang berteman dengannya.

Genre : Romance
Misi : Kendra mendapat kesulitan di tempat tinggalnya karena manusia selalu merusaknya dengan cara membuang sampah ke laut. Ia ingin kamu membantunya untuk mengurangi kebiasaan buruk manusia dengan caramu.

Selamat bermain! Semoga mendapat akhir yang diinginkan!

Hi [Roleplay]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang