9 : Devil Boy[TUTUP]

410 7 152
                                    

Hati-hati! Para iblis yang haus nafsu dan darah akan menghisap habis jiwamu kalau kamu keluar ditengah malam!

Begitulah salah satu artikel pembawa mitos tanpa bukti yang kamu baca diponselmu malam ini. Berita-berita diinternet kadang ada yang benar dan ada pula yang salah. Tapi, hei, apa para iblis akan menampakkan diri di depan manusia begitu saja dan membunuh manusia?

Seperti dongeng horor yang akan membawa ke mimpi buruk saja. Dan tentunya tak ada orang yang percaya akan karangan itu. Termasuk dirimu. Apalagi katanya para iblis itu selalu mengincar perempuan dewasa.

Bikin merinding tapi mana mungkin itu terjadi, kan?

Oke, kamu sudah selesai dengan kerja lemburmu dan bergegas untuk segera pulang. Kamu tak sabar untuk menyapa kasurmu yang empuk dan susu coklat hangat yang selalu kamu buat sendiri untuk merilekskan diri sehabis lelah bekerja.

Hidup sendiri memang melelahkan, tapi kamu menikmati waktumu karena menyukai kesibukan pula.

Perjalanan pulang ke rumah untuk tidak memakan waktu lama. Saat ini kakimu sudah berada di pinggir jalan yang sepi. Lalu memasuki komplek perumahan yang menambah kesan sepi dan seram. Oke, ini bukan film horor tapi sungguh, kenapa tiba-tiba bulu kudukmu merinding?

"Sepertinya aku menemukan satu mangsa yang cantik."

DEG!

Suara pria dari siapa itu? Ia tak mengenali suara itu. Bahkan ia yakin tak ada yang membuntutinya sedari tadi. Apa jangan-jamgan hantu??!

"Salah, Nona. Aku bukan hantu."

Dia bisa membaca pikiran?!

"Ya."

Tiba-tiba sesosok pria tampan bersurai hitam dengan corak mata keabuah pucat yang terdapat iris berbentuk salip merah menyala di dalamnya muncul begitu saja di depanmu. Pria itu nampak berpakaian modern, berkerah putih yang dilapisi jubah panjang hitam dan celana panjang berwarna sama. Nampak terbang melayang di depanmu sambil mengarahkan tangan kanannya menyentuh bawah dagumu.

"Aku iblis cinta. Kalau Nona membawaku pulang, aku akan memberimu cinta."

Apa yang harus kamu lakukan?

Apa yang harus kamu lakukan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nama : Livian
Umur : ??

Gender : Laki-laki
Informasi lainnya : Livian adalah seorang iblis yang haus nafsu ataupun darah manusia. Untuk bertahan hidup, ia harus memuaskan nafsu manusia atau meminum darahnya.

Genre : Romance
Misi : Livian ingin membunuhmu. Bagaimana caranya agar kamu selamat? Livian tidak pernah mengenal cinta murni selain cinta nafsu.

Selamat bermain! Semoga mendapat akhir yang diinginkan!

Hi [Roleplay]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang