Coba pikirkan apa yang kamu lakukan begitu dihari natal, kamu dipertemukan dengan seorang gadis cantik datang dari jendela kamarmu dan mengatakan dirinya adalah hadiah dari santa?
Saat itu kamu hanya berharap akan ada yang menemanimu di hari natal yang sepi ini. Di rumahmu tanpa ada keluarga karena kesibukan mereka, hanya dirimu sendirian merayakan hari natal.
Kamu mengharapkan itu di depan pohon natalmu dan pastinya kamu merasa permohonan itu tidak akan bisa diwujudkan. Lagipula, santa itu hanya mitos dan untuk menghibur anak-anak saja, kan?
Namun pemikiranmu terhenti begitu ketukan dari jendela membuatmu terkejut. Kamu penasaran dan waswas berjalan ke arah jendela kamarmu dan membukanya. Matamu seketika terbelalak melihat sosok gadis cantik bergaun putih merah muda dan surai hitam yang diikat manis dengan bandul bunga mawar pastel.
"Halo!" sapa gadis bernetra ungu itu dengan ramah dan lembut kepadamu. "Namaku Melody. Aku dikirim oleh santa karena atas permintaanmu. Mulai sekarang aku sudah menjadi milikmu."
Apa yang akan kamu lakukan dengan hadiahmu dari santa itu?
Nama : Melody
Umur : 20 tahunGender : Perempuan
Informasi lainnya : ??Genre : Romance
Misi : Buatlah Melody merasa dibutuhkan olehmu dan bisa mengisi rasa sepimuSelamat bermain! Semoga mendapat akhir yang diinginkan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi [Roleplay]
RandomKau tahu, menyapanya adalah kesalahan terbesar yang kau lakukan dalam hidupmu. Sebab, tanpa sadar kau juga akan jatuh setelah naik begitu tingginya Tapi, apa kau menyesal?