- Welcome to My Project -Assalamualaikum
Hallo, apa kabar? Semoga selalu baik-baik saja ya.
Akhirnya, setelah puluhan purnama, aku bisa comeback dengan projek baru. Beruntung sekali bisa bergabung dengan RAWS community. Ini tahun kedua aku bergabung dengan komunitas besar ini. Semakin banyak pelajaran yang bisa kuambil. Semakin banyak pengalaman yang bisa aku miliki. Semua kudapat dari RAWS yang selalu setia menghadirkan project project keren. Walaupun aku belum bisa konsisten, tapi berkat RAWS aku tetap bisa berkarya.Berbeda dengan tahun sebelumnya, di tahun kedua ini RAWS mengangkat tema Non Fiksi-Fiksi.
Yaps. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, beberap bulan lalu project Non Fiksi kami sudah dimulai. Menyajikan minimal 15 riset dari 30 topik yang ditentukan. Walapun sampai detik ini belum sepenuhnya selesai.
Menulis berdasarkan imajinasi itu memang bagus. Namun, akan lebih baik jika diimbangi dengan riset. Agar penggambaran setiap kata demi kata yang kita tulis akan semakin hidup dan dapat dipertanggungjawabkan.
Nah, untuk project kali ini kami-RawsMember dan juga aku tentunya, akan menghadirkan sebuah kisah FIKSI berdasarkan riset yang telah kita rangkum sebelumnya.Untuk yang penasaran, kalian bisa mampir ke
lapak risetku yang berjudul "A Golden Circle - Jejak Pena"Tolong support aku ya. Agar kisah ini dapat berjalan sesuai dengan harapan.
Oke, mungkin cukup sekian opening penuh pengharapan untuk project kali ini. Kali ini bener-bener serius. No play-play. Nggak pake becandaan. 😭
Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam menyelesaikan project ini ya.
Tetap ikuti protokol kesehatan. Lawan pandemi covid19 dengan "Di Rumah Aja Bareng Projek RAWS"
Sampai jumpa di bab pertama.
Salam
Meylinda Ratna 💛
🔅🔅🔅🔅🔅🔅🔅🔅🔅🔅🔅🔅🔅🔅🔅🔅🔅🔅
- S K E N A R I O -
Pernah dengar pepatah lama?
Hukum semakin tumpul ke atas, tapi semakin tajam ke bawah.
Bagaimana jika uang dapat membungkam keadilan? Membersihkan noda tak berbekas. Dan menulis kisah baru seakan tak terjadi apa-apa di masa lalu.Bersama Alfian Tama Hasibuan, seorang jaksa yang berusaha mengungkap kematian tak wajar ayah dari Elyssa Nora Maurin, korban tabrak lari yang mendadak meninggal setelah berhasil melewati masa kritis. Penyelidikan berlangsung. Namun, sebanyak apapun bukti yang didapat, mereka selalu saja menemukan jalan buntu. Dapatkah Alfian mempertahankan kredibilitasnya dan menutup kasus dengan sempurna?
Apakah keadilan itu nyata? Atau hanya sebatas kata untuk mempermanis keadaan saja?Dikemas seraca apik berdasarkan riset yang telah dikumpulkan. Dapatkah kalian menjadi saksi tentang sebuah keadilan?
Dapatkan kisah baru setiap hari Sabtu. Selamat membaca 😊
#AuthorNote :
If you reading this story on any other platform OTHER THAN WATTPAD, You're very likely to be at risk of a MALWARE ATTACK. If you wish to read this story in it's ORIGINAL, SAFE, FORM, PLEASE GO TO ::
https://my.w.tt/xcp961nSD8- O N L Y O N W A T T P A D -
KAMU SEDANG MEMBACA
SKENARIO (RAWS PROJECT)
RomansaSkenario. Copyright©2020, Meylinda Ratna. All Rights Reserved | 01 Agustus 2020 Blurb: Pernah dengar pepatah lama? Hukum semakin tumpul ke atas, tapi semakin tajam ke bawah. Bagaimana jika uang dapat membungkam keadilan? Membersihkan noda tak berbe...