Berita Comeback

180 13 0
                                    

[ATTENTION] Karena GFRIEND akan comeback di bulan Januari nanti, seperti biasa diingatkan kembali untuk tidak mendownload mv nya seenggak enggak enggak nyaa 3 hari setelah perilisan!

Tanggal pasti comeback belum diberitahukan (akan di beritahu jika soumu sudah mengeluarkan tanggal pastinya) dan setelah tanggal & jam comeback sudah diberitahu DIMOHON sekali untuk mempersiapkan kuotanya untuk 'Project Streaming MV' (Target kita mungkin belum berubah dari tahun ini,10jt views dalam 24 jam).

Seperti yang sudah kita tahu tahun ini GFRIEND & buddy kembali mendapatkan perlakuan buruk & tidak adil baik dari Acara Penghargaan maupun fandom lain. Mungkin di luar member GFRIEND terlihat baik-baik saja & ceria tapi kita tidak tahu bagaimana perasaan mereka saat ini setelah mendapat perlakuan tidak adil tersebut.

Source music telah mengkonfirmasi GFRIEND sedang melakukan persiapan untuk comeback 'Full Album Korea Ke-2' untuk bulan Januari 2019.

[Artikel] 181217 ¤ Artikel di Naver yang membahas tentang GFRIEND yang akan segera melaksanakan comeback pada bulan Januari 2019 dengan 2nd Full Album setelah Album LOL.

Netizen bersemangat setelah mendengar berita akhirnya GFRIEND comeback pada Januari 2019.

Komentar:
[+51,-0] Aku sangat suka lagu-lagu GFRIEND. Aku tidak sabar menunggu lagu baru mereka nanti.

[+33,-0] Oh,Full Album !

[+31,-0] Aku selalu percaya pada lagu-lagu GFRIEND,ayo dapatkan jackpot untuk comeback Januari !

[+28,-0] 2nd Full Album GFRIEND di Januari ! Ayo sukses besar !

[+25,-0] Itu Full Album ! Aku tidak sabar menunggunya !

Fighting yeoja chingu !!!

[4] Galeri GFRIEND & BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang