kenyataan

1 0 0
                                    

Mama Zea, Finda sekarang sedang dirawat inap setelah dari UGD, dan sudah sehari ini dipindah. Papanya sudah di amankan polisi, kronologi kejadiannya, wanita itu menampar Finda hingga tersungkur dan mrnjambaknya, sedangkan papanya mendorongnya hingga jatuh ke tangga. Kini tubuh Finda penuh dengan luka lebam.

"Ma? Zea minta maaf ya, ini salah Ze–"

"Enggak, ini gak salah Ze. Ze justru udah berani ngebantah perbuatan yang gak pantas dilakukan orang itu dirumah kita"
"Apapun itu, jangan salahin diri kamu!"
"Mama gak suka"

Tiba-tiba masuk Rafly dan mamanya, tante Aurin. Aurin mengisyaratkan Zea untuk berada diluar bersama Rafly, karena ada hal penting yang akan ia bicarakan dengan Finda, mama Zea.

"Ze, lo gapapa kan?" Sudah bisa dihitung lebih dari dua puluh kali Rafly bertanya hal yang sama.

"Iya gapapa" dan Zea pun sudah menjawab peetanyaan Rafly dengan jawaban yang sama.

Ini apa(4)

Karin
Sabtu sama minggu besok persami lo, ikut kan?

Carissa
Ikuttt

Jechinda
Ikut gue

Karin
@Zearrazetta lo?

Engga, aku njaga mamaku

Jechinda
Mama lo kenapa?

Sakit, di rs sekarang

Carissa
Jenguk lah bre @Jechinda @Karin

Karin
Yuk ah, kapan?

Jechinda
Asal ada temen nebeng, hemat ongkos

Karin
Kebiasaan

Carissa
Bareng gue aja lo semua, gausa ribut

Zea mematikan ponselnya, Rafly sedari tadi memperhatikannya, namun Zea baru tersadar setelah mematikan ponselnya.

"Kenapa? Lo ga–"

"Gapapa, aku gapapa, gausah khawatir gitu ah, udah gede"

"Kita masih tetep jauhan?"

"Ya kalo demi kebaikan kak feli sama kakak gapapa"

"Ini salah gue, bukan lo. Gapapa kok"

"Hmmm" Zea kembali menyalakan layar ponselnya, lalu dia terkejut.

ArdhitoR

Zea?

Ya?
Dapet idku darimana?

Ada

Kenapa chat?

Gapapa

Yaudah ya aku mau makan dulu

Yang banyak

Iyaaa
Read

Zea tersenyum, cowok cuek, mulutnya pen ditabok itu. Bisa peduli sama Zea. Zea tipikal cewe ga baperan kecuali sama orang yang dia suka, walaupun ketemu di perpus, dia menebar kebencian ke Dhito, tapi karena sering ketemu, apa itu yang dinamakan benci jadi suka?

Inside Your Eyes (PLS JGN DIBACA INI CUMA MENGINGAT MASA2 CRINGE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang