Tinggalkan vote dan komen setelah tersesat di sini jangan lupa.
*
**
*
Happy reading.Lee Hyukjae | Park Jin Hye.
"Mwo?? Sepatu~~"
Eunhyuk yang shok dan masih mengusap kepalanya yang nyeri, karena kena hak sepatu hells tadi seketika wajahnya berubah merah padam, menatap geram sepatu hitam high hells yang di pungut oleh manager Han di dept store nya.
"Astaga siapa yang sembarangan melempar sepatu di sini dan kena kepala sajangnim Lee?"
"Kurang ajar sekali, dia harus di laporkan polisi"
Kyuhyun ikut celingak celinguk mencari si tersangka, karena dia kesal juga siapa manusia seperti itu, yang sungguh tak punya adat dan sopan santun?
"Hyung, dia pelemparnya hyung!!"
Kim Ryeowook yang baru saja memekik kaget, dan belum selesai mengomel kesal karena teman nya sembarangan melempar sepatu, yang belum mereka bayar di kasir langsung menutup mulutnya panik. Dia baru sadar jika pasangan sepatu tadi masih ada di tangan nya dan tentu saja dia akan di kira tersangka nya.
Seorang pria dengan jas hitam berpakaian resmi menunjuk nya dengan sengit.
"Ommo!! Matilah aku ngh aigoo Hye, sepatumu menimpuk pria pria yang di sana?"Ryeowook berbisik pelan dengan tubuh gemetaran saat orang orang itu mendekat, dan Jin Hye mengigit bibirnya takut, dia langsung berdiri bersembunyi di belakang pramuniaga toko yang juga masih shok.
"Hey tuan kau pikir ini di lapangan bola, melempar lempar barang seenaknya sampai kena kepala orang!?!?"
Kyuhyun yang duluan membentak pria tampan dan imut itu, Ryeowook masih menggeleng panik dengan gemetaran.
"Bu...bukan saya tadi, aduh itu bukan saya"
"Jika bukan kau lalu siapa?! Apa kau tahu heuh ini dept store berkelas, bukan lapangan sepak bola?!"Lagi lagi Kyuhyun memaki pria itu yang direspon takut oleh Ryeowook.
"Tapi bukan saya yang melempar tadi hiks sungguh"
"Mwo?? Aish jinja bocah ini~~"Eunhyuk yang masih mengusap belakang kepalanya yang berdenyut ikut mendekat dan menggeleng kesal.
"Pasangan sepatu nya kau yang bawa kan, lalu kau bilang bukan kau!? Aish jinjja dasar tak tahu aturan bocah ban~~"
"Maaf saya yang sebenarnya melempar sepatu tadi. Tuan tuan Jwesonghamnida maaf sebesar besarnya, saya tak sengaja tadi"
"Mwo??"
Kyuhyun menoleh kaget begitupula Eunhyuk yang langsung meremas tangan kanan nya ingin sekali memberi bogem mentah, dan tangan kiri nya masih mengusap bagian belakang kepalanya yang mungkin bengkak dan benjol.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bodyguard My Love | TAMAT✔
FanfictionRumah tangga pasangan absurd yang kerap ribut bagaikan TOM AND JERRY? Lee Hyukjae yang sudah berumur 33 tahun yang tak tertarik untuk menikah dan hanya suka bersenang senang dengan wanita harus menikah dengan Park Jinhye yang luguTomboy. Judes. Dan...