VoteVote
Komen
Komen
Tinggalkan vote dan komen nya jangan lupa ya👍 welcome new readers smoga betah di lapak saya.
Happy reading.
Lee Hyukjae | Park Jin Hye.
Jin Hye bangun sedikit kesiangan, wajahnya juga terlihat mengenaskan dengan mata yang sembab bekas menangis semalam.
Padahal sejak membatalkan pernikahan nya dulu dia berjanji pada diri sendiri untuk mengenyahkan jauh jauh tentang pria bermarga Kim, namun tetap saja saat bertemu lagi seperti ini bahkan di hina oleh Natalie Choi hatinya sakit lagi.
"Apa sandwich nya tak enak? Kenapa kau hanya makan sedikit?"
"Annio gwenchana, aku memang hanya makan sedikit jika sarapan"Eunhyuk yang tengah sarapan di depan nya terlihat memperhatikan Jin Hye, sangat aneh karena Lee Hyukjae yang biasanya takkan sudi memasak pagi ini membuatkan sarapan sandwich dan kentang goreng juga kopi, siapapun yang melihat pasti takkan percaya.
"Gureu kita berangkat, nanti kau kesiangan ayo aku antar"
Jin Hye mengangguk pelan, sebenarnya hari ini dia malas ke butik, badan nya merasa lemas, kepalanya juga pusing dan parah nya dia juga tengah mendapat periode bulanan nya sejak tiga hari lalu."Kau yakin baik baik saja Hye?"
Eunhyuk menghela nafasnya, gadis itu hanya mengangguk memakai sepatu nya dan mantel nya dengan kepala tertunduk.
"Kya...."
Greep...
"Astaga hati hati Hye, apa kau sakit?"
Eunhyuk langsung memegangi bahu gadis itu yang terhuyung hampir saja jatuh.
"Gwenchana, aku baik baik saja kok nanti di butik aku bisa minum obat"
Eunhyuk mengangguk, dia ingin melarang Jin Hye bekerja tapi percuma saja gadis itu kan keras kepala, larangan nya nanti malah jadi memicu pertengkaran dan itu gawat.
"Ya sudah hati hati jalan nya ya"
Mereka berjalan menuju lift dan Eunhyuk memilih menggandeng erat tangan gadis itu daripada beresiko Jin Hye jatuh lagi.Kali ini dia menggunakan Audi putihnya untuk mengantar Jin Hye sekaligus pergi ke kantor.
Sebenarnya Eunhyuk memiliki mobil pribadi yang tak terhitung banyak nya mengingat dia suka mengkoleksi mobil mewah, hanya saja mobil kesayangan Eunhyuk itu hanya Koeningsegg agera XXCR hitam, LAFerari sport merah, AUDI R8 PUTIH, dan Lamborghini Verenon abu abu yang dia parkirkan di apartemen nya.Saat membelikan Jin Hye mobil Renault samsung merah untuk di kendarai gadis itu, dia menolak merasa tak pantas menikmati fasilitas mewah dari suaminya sementara dia tak melakukan kewajiban nya sebagai istri dengan total.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bodyguard My Love | TAMAT✔
FanficRumah tangga pasangan absurd yang kerap ribut bagaikan TOM AND JERRY? Lee Hyukjae yang sudah berumur 33 tahun yang tak tertarik untuk menikah dan hanya suka bersenang senang dengan wanita harus menikah dengan Park Jinhye yang luguTomboy. Judes. Dan...