Vote
VoteTerima kasih telah mampir di lapak recehan saya. 😙😙😙
Meskipun hanya FF saya akan berusaha membuat masuk akal dan tak hiperbola, karena kadang memaksa kan sesuatu yang tak mungkin dalam kehidupan sehari hari itu akan terlihat aneh.
Happy reading.
Lee Hyukjae | Park Jin Hye.
Quote:
Saat mencium bibir mu rasanya begitu manis bak permen kapas.
Saat membelai wajah mu begitu lembut seperti adonan kue.Kau bintang di hatiku.
Biarkan aku menjadi penjaga hatimu.
Hanya aku, hanya aku
Yang kau ijinkan berkeliaran di hatimu.
-Hyuk--------
*
*Jadwal mereka di hari ketiga di pulau indah tempat berbulan madu adalah mengunjungi pantai.
Sebenar nya jika dua orang ini pasangan berbahagia pada umum nya mungkin momen honeymoon akan sangat terlihat menyenangkan, bebas mengumbar kemesraan berpegangan tangan, bahkan berciuman di tempat umum yang terlihat sangat tak pantas di lakukan.
Namun sayang nya dua orang berlainan jenis itu menikah karena sebuah perjodohan, pertukaran saham, dan bisnis yang di lakukan kedua keluarga nya membuat Jin Hye harus terjebur dalam lingkaran pernikahan ini.
Memuakkan!!
Itu yang pertama kali saat Jin Hye rasakan kala sudah berada di pantai, dan melihat Lee Hyukjae yang notabene suaminya duduk dengan santai nya di pasir beralas kain pantai, menikmati pemandangan indah pantai WAIKIKI Hawai yang terlihat ramai siang ini dengan banyak nya para turis dan wisatawan yang tengah berjemur di pasir pantai.
"Kau tak ingin berenang?"
"Tidak!"Jin Hye langsung menggeleng tegas dengan pertanyaan Eunhyuk itu, gila saja jika dia nekat berenang lalu tenggelam.
Dia duduk sekitar satu meter dari Eunhyuk, memakai kain panjang menyerupai kain pantai dengan baju renang tertutup berwarna pink, kontras dengan kulit mulus putih nya dan istrinya itu terlihat luar biasa cantik.
"Apa guna nya ke pantai jika hanya duduk duduk saja nyonya Lee?"
"Jangan sembarangan memanggil namaku, kau sengaja membuatku kesal ya?"Eunhyuk memicingkan matanya, memang nya ada yang salah dengan panggilan nya, benar kan memang makhluk ini kini istrinya Lee Hyukjae.
"Serius sekali sih? Aku kan hanya bercanda hehe sejak pagi wajahmu jutek terus begitu"
"Salah siapa aku jutek hah? Kau seenaknya tidur di ranjang memelukku seperti guling semalaman, dengar ya Lee Hyukjae kau itu sudah melanggar perjanjian kita!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bodyguard My Love | TAMAT✔
Hayran KurguRumah tangga pasangan absurd yang kerap ribut bagaikan TOM AND JERRY? Lee Hyukjae yang sudah berumur 33 tahun yang tak tertarik untuk menikah dan hanya suka bersenang senang dengan wanita harus menikah dengan Park Jinhye yang luguTomboy. Judes. Dan...