just waste your time on me.
hhj.hwang
| masih terjaga?hawa malam, bersama sepoi - sopi angin membungkus kulitnya yang seputih porselen. dengan membawa satu cangkir kopi hangat gadis itu kembali mengisi tempat yang tadi ia gunakan di balkon.
| bisa tidak jangan mengangguku?
sudah dua hari ini, ia rutin menemukan pesan nyasar —tidak juga— lebih tepatnya pesan dari orang asing yang muncul di handphone -nya sebagai notifikasi.
ia risih,
jelas.
kenal tidak, malah sok akrab.
ketika ia bertanya mengapa orang itu terus menganggunya. si lawan bicara hanya berdalih —ia butuh teman untuk menghabiskan separuh malamnya yang tidak dapat dijama si dewi tidur.
hhj.hwang
| sudah aku bilang, aku butuh teman.
| katamu, aku tidak menganggu karena kamu juga terjaga.satu yang ia sesalkan dari hari kemarin, yaitu; membalas pesan orang gila yang berimbas dengan hari ini ia harus merelakan waktunya melihat kartika tergganggu.
| listen to me now!
| aku ingin menikmati waktuku melihat bintang.
| DENGAN TENANG!hhj.hwang
| calm down, babe
| baiklah, aku ikut menikmati bintang bersamamu.
| dari balkon rumahku.damn!
crazy boy.
siapa peduli?!
ia meletakkan benda pipih itu secara kasar. tak membaca pesan terakhir yang dikirim si orang asing.
hhj.hwang
| which the star can make you stay to see the night sky?
| me; aldebaranah, yang benar saja. semua kartika di langit memiliki eksistensi yang sama di matanya. mereka terlihat bercahaya. dan indah ketika berkedip konstan tiap waktunya.
| all
hhj.hwang
| woah, seleramu bagus juga.
| oiya, kita belum berkenalan.beberapa kali lagi ia harus menghembuskan nafas kasar dalam seperempat malam ini hanya karena OraNG aSing NggAk TahU DirI yang minta di tampol bila saja ia ada di depan gadis itu.
satu kali ditanggapi, maka si orang asing akan lebih banyak lagi bertanya soal random —yang menurut si gadis, itu terlalu tidak penting.
hhj.hwang
| panggil aku tuan hwang saja.
| same like u, i am student senior high school, 3rd grade.
| dan, kalo mau tahu...si gadis kembali mendesis pelan. ini anak sudah nggak di tanggepin, malah makin mengundang emosi saja.
hhj.hwang
| ...aku ganteng loh.| not in my bussines!
blocked.
mana bisa?
sesosok insan manusia melawan kehendak sang arif yang bijaksana.wOy mau nggak ditembAK HyUnJiN?
Lanjut atau stop?, 😂
TBC—
// insomnia ft °▪ hwang hyunjin //
© half drunk author, 김 소 림 °▫
KAMU SEDANG MEMBACA
[ĺ] insomnia ft. °▪ hwang hyunjin
Fanfictiondialog singkat tengah malam / / 황현진's au with '김 소 림' as author. °half drunk author a greatable cover by @GYUWOOST lowercase; COMPLETED ➖