++ multimedia
Steve Aoki - Waste it on me (ft BTS)change your theme into vintage, and your font into source sans pro.
please, rewite the stars into you
hhj.hwang
| what you opinion bout the insomnia?gadis itu kembali melayangkan pikirannya menjauhi tanah. sejenak berpikir, penyakit ini apa artinya bagi dia.
insomnia
is...
| insomnia is gift from the god
hhj.hwang
| woah, what is the reason?
| jangan bilang kamu suka begadanglaki - laki itu memang jago dalam menyimpulkan suatu hal. suatu hal yang kadang tidak waras pun bisa ia capai.
sedangkan gadis cukup lama menjawab. membiarkan hujan diluar sebagai perantara jawabannya.
| because, yah. i can see the star if the others sleep
hhj.hwang
| well
| it's good reasonjangan lupakan bahwa laki - laki itu juga pandai memuji sesuatu. setidaknya membuat sesuatu di dalam perut sana hendak meledak keluar. hingga menimbulkan bekas merah padam pada pipinya.
| what about you?
butuh sekitar lima sampai delapan menitan hingga gadis itu menerima sebuah balasan. ia pikir tuan hwang akan mendefinisikannya layaknya KBBI. namun, ia salah.
bagi sang tuan hwang, satu kata cukup untuk mewakili segalanya.
hhj.hwang
| disasteryah, walaupun mereka sama - sama penderita insomnia. bukan berarti mereka menganggap penyakit itu sama. everyone have the opinion.
hhj.hwang
| aku jadi ngantuk pagi, di saat semua temanku terbangun
| sometime, i wanna sleep better. with not distrubingcukup paham dengan apa yang tuan hwang rasakan. menolak, menganggap sebagai beban. sampai akhirnya terbiasa dan menganggapnya sebagai anugrah. layaknya dia.
| it's really cheesy. you know it?
| so, from now i'll make you betterhhj.hwang
| ah, i know you're the great friend in the night.senyumnya mengembang sempurna. konstelasi di pipinya langsung merekah, seolah tak tertutupi hujan.
hhj.hwang
| mau tahu satu hal?| what?
hhj.hwang
| i'm going to like you.jangan terlupa bahwa laki - laki ini suka menggoda. hingga tanpa tau, di dalam sana, sebuah bunga telah merekah indah.
one, two, three,
the movies is going on.NGgAK sabar nunggu tomorrow, hari ini aja deh.
maaf kalo nyampah notifTBC—
// insomnia ft °▪ hwang hyunjin //
© half drunk author, 김 소 림 °▫
KAMU SEDANG MEMBACA
[ĺ] insomnia ft. °▪ hwang hyunjin
أدب الهواةdialog singkat tengah malam / / 황현진's au with '김 소 림' as author. °half drunk author a greatable cover by @GYUWOOST lowercase; COMPLETED ➖