let me run along with you
ada 4 macam tahapan atau fase dalam kehidupan ini. yang pertama; hadir. kedua; menolak. ketiga; menerima. keempat; terbiasa.
dan ya?
bagaimana mengakuinya.
bahwa gadis bersurai hitam mengkilat itu mulai terbiasa dengan kehadiran tuan hwang -ia tidak memanggilnya tuan hwang lagi. beralih menjadi namanya, yang katanya sangat indah.
hyunjin.
terasa menggelikan saat nama itu menerpa gendang telinga. rasanya harus saja si gadis mengirim sinyal kepada jantung agar berdetak normal.
dari mulai hal - hal receh, random, hingga bagaimana masa depan nanti bila doraemon memang benar - benar ada. filosofi, sejarah, politik, hingga cuaca hari ini. semua topik itu terasa menyenangkan bila di bahas tuntas bersama hyunjin.
dulu, menunggu sang bintang dan nona bulan tergantikan tuan matahari itu sangat lama. sangat lama, hingga cangkir berisi kopi itu ludes dan dipenuhi oleh semut yang mencari secuil gula dari ampasnya.
sekarang, bahkan satu bahasan topik. semalaman tak dapat dituntaskan sehingga menunggu hari esok.
jika dulu, fajar selalu menjadi penyemangatnya untuk mengawali hari. namun sekarang, senja lebih ber- atensi dari pada terbitnya sang matahari.
semua itu karena hyunjin.
karena laki - laki asing yang tiba - tiba datang dengan membawa pesan di malam penuh bintang.
karena hyunjin, gadis itu paham bermacam - macam perspektif.
hyunjin telah membangkitkan segalanya. menuntaskan segala masalahnya.
karena bersama hyunjin, ia merasa bahwa sesuatu yang telah lama mati kini hidup kembali.
yakni,
kehidupan.
ia merasa lebih hidup.
hjj.hwang
| sudah ketemu buku yang akan dijadikan riset?pesan hyunjin masuk, dini hari. saat gadis itu menelusuri beberapa buku di rak yang terletak di pojok kamarnya.
| belum.
hhj.hwang
| boleh aku merekomendasikan sebuah judul.with the pleassure.
tentu iya,
| iya.
hhj.hwang
| the fault in our stars| kelihatannya menarik.
hhj.hwang
| read the book if you wanna taste the real journey.terlalu munafik,
tidak, gadis itu tak memerlukan sebuah buku ataupun sepatah kalimat untuk mencicipi rasa yang sebenarnya dari petualangan.
ia cukup terjaga setiap malam bersamamu.
| kurasa tak perlu!
hhj.hwang
| sudah menemukan buku lain?
| apa judulnya?| iya.
| hwang hyunjin.ia tak butuh deskripsi untuk itu. semua yang ada pada dirimu adalah candu. sebuah konspirasi dari seluruh bintang pendar di angkasa. sebuah anugrah yang harus disyukuri.
seperti katamu, cukup satu kata untuk mewakili segalanya.
satu kata itu,
kamu,
hyunjin.
hanya biarkan aku tetap bersamamu
aDA YaNg UdAH BAPEr?
AtAu Kurang ya?TBC-
// insomnia ft °▪ hwang hyunjin //
© half drunk author, 김 소 림 °▫
KAMU SEDANG MEMBACA
[ĺ] insomnia ft. °▪ hwang hyunjin
Fanfictiondialog singkat tengah malam / / 황현진's au with '김 소 림' as author. °half drunk author a greatable cover by @GYUWOOST lowercase; COMPLETED ➖