| hyunjin
| jintidak ada balasan,
laki - laki itu kemana?
ini malam kok. dia nggak salah kirim pesan pada waktu ini. namun, kenapa si tuan hwang tidak dengan segera membalas deretan kalimat itu.
yang ia tahu, kemarin hyunjin banyak mengiriminya pesan yang berakhir tak terbaca. dengan pesan terakhir 'ini hyunjin, yang mulai mencintaimu'. apa benar yang ia katakan? ah, mungkin saja laki - laki itu berdusta.
intinya yang terpenting, kemana laki - laki itu sekarang.
merajuk karena pesannya tak terbaca? tidak, tidak hyunjin bukan orang bertipe seperti itu.
atau, ia sedang mencoba tidur? yang benar saja! hyunjin jelas akan berbagi opini, atau meminta saran kalo tentang yang satu ini.
lalu kemana laki - laki ini?
nyasar di pluto ya?
atau sedang boker malam - malam begini?
ah, kok jadi ngelantur gini. mungkin hyunjin butuh waktu sendiri. atau, ia sedang dalam masa sulit. hingga paket datanya kandas. dan dompetnya kering. atau mungkin tugas sekolahnya banyak. jadi, ia tak punya waktu untuk sekedar bertukar pesan ringan dengan dia.
mungkin saja,
| jin
| hyunjin
| kamu kemana sih?!sumpah demi apapun!
bila sekarang hyunjin tengah berada di depannya, si gadis rela putus urat malunya hingga berteriak kencang agar hyunjin dengar. agar lelaki pendar mata itu paham, bahwa gadis ini tengah mati setengah terserang rindu.
| jin
| kamu marah atau bagaimana?
| lain kali aku janji, bila belajar aku tidak akan melupakanmu
| jin, come on!
| isn't u,
| i'm miss you so muchnamun, sang arif takdir memang sedang tak berbaik hati. dan si tuan hwang pun diam bahkan di seluruh malam yang mulai menggerayapi tubuh.
| yang benar saja hyunjin!
| aku merindukanmusi gadis menyerah.
memilih hati lebih menguasai, dari pada logikanya sendiri. karena ia takut, kalut, hingga rapuh bahkan untuk menyadari rasa suci ini.
hyunjin, laki - laki candu itu kemana?
hilang, bahkan saat ia sudah menerbangkan harapan.
atau, memang menjauh karena angannya terlalu jauh menembus kalbu.
| hyunjin
| tuan hwang
| boleh aku mengakui satu hal?| karena sungguh dan benar. aku telah jatuh pada setiap opinimu
ah, tidak salah kan mengungkapkan cinta?
aku jatuh cinta.
kARAMKAN JanGAn?
Si hyunjin udah slowresp gaes?
Kemanakah Dia?😌😂
TBC—
// insomnia ft °▪ hwang hyunjin //
© half drunk author, 김 소 림 °▫
KAMU SEDANG MEMBACA
[ĺ] insomnia ft. °▪ hwang hyunjin
Fanfictiondialog singkat tengah malam / / 황현진's au with '김 소 림' as author. °half drunk author a greatable cover by @GYUWOOST lowercase; COMPLETED ➖