Hari ini SMA karya sakti membuka gerbang kembali, alya bangun lebih awal dan sudah bersiap siap sejak tadi.
Kak Veno POV
"kak... Ba...ngun.. Ba..ngun..bangun.. "
Sorakan seseorang yang meloncat dan membuat gaduh diatas kasurku, tubuhku serasa diterjang gempa saat ini."bangun.. Bangun kebo... Bangun.. Lo tidur kayak mati aja sihhh.... " tambahnya berki kali sambil menendang dan menggoyang goyangkan tubuhku tanpa henti.
Aku mencoba bangun dan membuka mata walaupun mataku terasa berat karena tidur malam, sudah kuduga itu pasti ulah monyet berseragam sekolah yang selalu mengangguku setiap nafas. Kejam!
"ngapain sih... Sakit badan gua lo tendang..ah... " dercakku sebal karena dia tak berhenti bertingkah.
"oh...gak usah nendang ya... Gua TERJANG aja mau...!!! " sahut bocah itu dengan suara ber level yang bertingkat, sementara aku menutupi wajah dan mencoba tidur kembali.
"BANGUN!!!" teriaknya keras.
"sejam lagi.. "
Alya menarik bantal yang menutupi kepalaku lalu...
"TELAAATTT...!!!"
Teriaknya semakin keras dan sangat keras,aku langsung terduduk dan mengusap telinga,Gendang telingaku terasa pecah."buruan gua tunggu 5 menit... Terus Anterin gua.. " perintahnya tanpa dosa sambil turun dari kasur dan keluar dari kamar.
Tuh bocah manja amat ya... Gak bisa berangkat sendiri apa.. Untung cuma satu kalo 5 gua ceburin di bak satu satu.
***
Jalanan dikota pagi ini cukup padat wajar saja hari ini hari pertama sekolah kembali setelah libur beberapa minggu.Saat ini alya berada dimobil dalam perjalanan menuju sekolah dengan diantar kakak kesayangannya, walau dengan berat hati kak veno terpaksa mengantar alya dibanding dia harus mendengar rengekan alya yang akan membuatnya gila, kejamnya!
Alya duduk dengan diam sementara kak veno menghadap depan dan fokus menyetir. *eits. Jangan tertipu diam diam seperti itu pasti alya sedang memikirkan sesuatu kalau tidak pasti dia sedang menyusun strategi baru dan pastinya kalian tau untuk apa.. *
Mereka mendengarkan suara radio pagi yang berkicau tanpa henti bak burung beo.
"gila nih radio mulutnya sama kayak adek gua... "batin kak veno.'oke selanjutnya kita akan putarin request dari pendengar kita pagi ini katanya minta diputarin lagunya melly gueslo yang berjudul .gantung! '
Alya memblakkan matanya dengan mulut sedikit terbuka, baginya lagu ini benar benar angker dan menyeramkan seolah olah inti terperichi lagu ini diciptakan untuknya.
"Pindahiiiin...!! " protes alya.
"biarin ah... Orang lagu bagus.. " sahut kak veno.
"gak..gak.. Ini gak bagus..pindahin ke tv!!!" rengek Alya.
"muka lo yang gak bagus..!!! " sergah kak Veno.
"galak amat sih...romantis dikit kek sama adek...jangan sama pacar doang"
gerutu Alya sambil memindahkan siaran radio menjadi tv dan film kartun pula, sementara kak Veno memilih diam mengalah daripada dia akan ribut maut dengan Alya.
"ihhhh...masha lucu..trus beruangnya JAHAT kayak kakak gua.. " sorak Alya sambil menekan kata jahat menoleh ke arak kak Veno, dan ditoleh sinis sekejap oleh kak Veno.
"hehe.. Jahat jahat masih sayang kok.."
Sambung Alya dan nyengir nyengir tak jelas."jijik.. Bray.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
They Are Valuable (Revisi)
Teen FictionBelum selesai, masih revisi Menceritakan tentang kehidupan seorang gadis yatim bernama Alya Varentin. Pertemuan tidak sengaja antara Alya dengan seorang Zain berhasil membuat keduanya merasakan sebuah magnet yang mendekatkan keduanya, namun hal it...