kakel sialan

87 3 0
                                    

Hai jangan lupa vote comment dong gaes tinggalkan jejak gitu jangan jadi dark readers,hargai tulisan author yak♡
kalo banyak yang vote comment author bakal update cepet deh♡









sudah 2 minggu berlalu,banyak suka dan duka yang dialami Helza sukanya bisa belajar mandiri dan ga manja manja sama orang tua.Dukanya digodain mulu sama Bryan yang membuat Helza selalu mengucap sumpah serapah.
Dan sekarang mereka berdua tengah duduk diruang tamu menunggu orang tua mereka kembali dari Paris.karena sekarang juga hari minggu itulah mereka tidak buru buru bangun pagi untuk berangkat sekolah.

"kakk"sapa Helza.
"hm?"
"kakk"
"hemm"ucap Bryan santai sambil bermain permainan ML yang lagi hits sekarang.
"ah kebiasaan kalo main suka lupa dunia"ucap Helza dengan nada mulai malas.
"apa si?ngomong gih"
"itulo kak ma-"
"wooo triplle kill,savage anjir"
"kan"
"apa?tadi mau ngomong apa?"tanya Bryan sambil meletakkan hp nya di meja ruang tamu dan memakan tortilla chips kesukaannya.
"mama sama papa kok belum pulang udah jam segini hummm"ucap Helza dengan cemberut.
"udah ah gausa monyong monyong gitu,baru juga jam 10 pagi dek ya masih perjalanan lahh.tau kan tadi mama bilang apa ini juga udah otw pulang"jelas Bryan.
"tapi kan udah kangen nih"sambil menumpukan kedua tangan dibawah dagu.
"tumben lu diem aja biasanya ngutek hp gaada henti"
"gue bosen"
"bisa bosen lu?"
"ya bisa lah gue juga masusia".

dan setelah menunggu lama sampai jam 3 sore mama dan papanya belum juga sampai rumah.baik Helza maupun Bryan tidak ada yang meninggalkan ruang tamu sama sekali.Bryan yang tengah menonton Tv dan Helza yang tengah tiduran di sofa panjang sambil memainkan hp.dan akhirnya

"assalamulaikum"

"waalaikumasalam ya Allah papa mama Helza kangennnn!!!"ucap Helza sambil berlari menghampiri kedua orang tuanya dan memeluknya.

"papa mama Bryan kangennnn"ucap Bryan yang entah dari kapan juga memeluk orang tuanya dibelakang Helza.

"aduh anak mama dua duanya mama juga kangen"ucap Fina
"papa juga kangen,gimana 2 minggu?"sambung Hendrick.

"banyak banget pah keluh kesahnya,masa bang Bryan godain Helza terus"

"yeee salain aja gue terus"jawab Bryan.

"wleee yakan emang elu yang paling nyebelin"ucap Helza menjulurkan lidahnya.

"udah udah nih buat kalian berdua"ucap Hendrik dengan memberikan 2 kantong besar kepada Helza dan Bryan.

"wahhhhh oleh oleh"Helza yang sangat takjub melihat 2 kantong besar tersebut.

"makasi ya pa,ma oleh olehnya"ucap Bryan

"iya ma pa makasiiii"ucap Helza

"sama sama"mama dan papa menjawab bebarengan.

*****
hari senin adalah hari yang paling menyebalkan bagi Helza udah ada upacara,panas lagi Helza bangun telat dan jam 6.30 baru dibangunin oleh mamanya yang ke 5 kalinya.

"Helzaaaa ya Allah galiat jam kamu?"teriak mama sambil membuka paksa selimut Helza.

"ihh mama masih jam berapa sih"ucap Helza yang masih menutup matanya.

"Helza mama udah bangunin kamu ke 5 kalinya katanya mau bangun iya iya mulu ternyata belum bangun ini udah jam setengah 7 Hel"

"WHAT!!" Helza langsung bangun dari tempat tidurnya dan segera pergi menuju kamar mandi.tak sampai 10 menit Helza keluar dan dia langsung cepat cepat memakai seragamnya sampai dia lupa tidak memakai dasi.lalu dia turun kebawah dan mencari keberadaan kakaknya.

"udah ma,mana kakak?"ucap Helza sambil meminum susu yang dibuatkan mamanya dengan cepat.

"kakak kamu udah berangkat pagi tadi,dia ada tugas katanya"

ILY Mr ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang