15.Hello 11

44 3 0
                                    

Tak terasa liburan telah berlalu,hari yang baru pun seakan menyambut Helza yang berjalan menuju kelasnya,seperti biasa diperjalanan menuju kelas
"helzaa"

"adek cantikk"

"hai adek"

"iya kaka kaka"Helza menjawab Kaka tingkat kelas 12 sesopan mungkin,walau dalam hatinya sangat tidak nyaman.
"Helza makin cantik ajanih"ucap Raka yang mensejajarkan langkah dengan Helza

"eh elo Ka,bisa aja lu kerdus"

"eh emang lo cantik deng"

"hm kan dasar kerdus"ucap Helza santai.

"hahaha,apakabar lo?" Raka terbahak mendengar Helza yang selama ini dikaguminya,masih saja tetap bertahan dengan kecuekannya padanya.Tentu saja hal itu yang membuat Raka jatuh hati kepada Helza.

"sok sok an nanya kabar kaa"ucap Helza menoleh kearah Raka dan tersenyum kecil.

"ya kan gini gini lo pernah jadi yang terpenting didalam hidup gue"

"bisa ae lu bambang!"Helza menampol kepala Raka *jahat sih Hel ditampol Rakanya :(

"udah sana lu jomblo kembali ke habitat"ucap Raka lari terbirit.

"dasarr ga ngaca"teriak Helza di lorong dengan suara menggema,beruntung saja belum banyak orang yang melintas.

"Helza" panggil Rico.Helza hanya menaikkan alisnya seakan mengatakan "apa?ngapain lo disini!"

"tolong kasih ini ke Fani pliss gue proses minta maaf ke dia" Rico menyodorkan sebuah kotak kecil.Helza rasa muka Rico memang menyiratkan kesedihan.Helza mengambil kotak itu.

"yaudah ntar gue kasih ke Fani"

"makasih Helza"

"sama sama kak"

***
Saat Helza sampai dipintu kelas sungguh membuat hati Helza tersentuh. Nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan,pagi pagi melihat pemandangan indah.Ya,Dio duduk di tempatnya dengan memakai earphone.

Dio terlihat lebih fresh dari sebulan lalu.Helza sampai menganga dibuatnya.

"huss mingkem!" ucap Fani menyentil bibir Helza.

"ihhh kebiasaan deh" Helza mendengus kesal dan melirik tajam Fani.

"ya abisnya lo sampe mangap gitu" lalu Fani mengikuti arah Helza melihat "ohh pantes  DII-" Helza membekap mulut lebar Fani yang akan beraksi.

"goblokk ngapain pake teriak"

"pftt-ahh lepasin dong iya gue gabilang" ucap Fani melepas tangan Helza kasar.

"wahhhh kelas baru nih" ucap Emi yang tiba tiba datang.

"eii apakabs sister" ucap Fani dan Helza kompak.

"alay lu pada" ucap Emi dengan tersenyum kecil.

"hello girls"

"hi Alfaa" ucap Helza Emi dan Fani dengan kompak.

"liburan serasa lama banget yaa" ucap Alfa.

"iya faa bosen gue dirumah"ucap Fani.

"iya sama gue juga" sambung Emi.

sekitar 3 menit mereka hanya diam dan tak bersuara.

"diem diem aja nih Helza" ucap Alfa memecahkan keheningan.

"gue emang dieman kok sekarang Al" ucap Helza.

"tai kebo!" "halahh" ucap Fani dan Emi bergantian tak terima.

ILY Mr ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang