One~

1K 73 4
                                    

___________Author prov.____________

Di pagi hari wanita cantik yang bertubuh mungil bangun dari tidurnya karena alaram yang berbunyi di atas nakas

"Hoam....brisik bgt si lu alaram"
Ucapnya yg setengah sadar

Wanita itu bergegas pergi ke kamar mandi untuk menjalankan kewajiban mandi di pagi hari. Setelah selesai ia pun bergegas ke meja riasnya untuk sekedar menata rambut yg selalu di gerainya. Tak lupa ia memoleskan sedikit bedak di wajahnya yg putih mulus. Setelah selesai ia pergi turun ke bawa untuk sarapan bersama keluarganya.

_____________Meja makan______________

Hanya ada keheningan disaat mereka makan dan tak ada yg berani berbicara, ya tentu saja mereka takut karena sudah aturan keluarga bila sedang makan tidak ada yg boleh berbicara. Setelah selesai makan barulah mereka mengeluarkan kata2 dari mulut mereka.  Selesai makan wanita itu pun pamit dengan kedua orang tuanya untuk pergi ke kampus. Ia segera bergegas masuk ke dalam mobil yg sudah terdapat supir di dalamnya.

Selama perjalanan ia hanya mendengarkan lagu dari earphonenya. Setelah sampai di depan kampus wanita itu pun bergegas turun dari mobil tak lupa ia mengucapkan

"Terima kasih pak jono" ucapnya kpd supir.

"Sama2 neng, btw nanti di jemput jam brp neng?" Tanya pak jono kpd dahyun.

"Kayak biasa lah pak" ucapnya.

Supir itu hanya mengacungkan jempol kpd dahyun kemudian pergi meninggalkan area kampus.

Yaa tak salah lagi memang benar bahwa wanita itu bernama Kim Dahyun dan tak salah jg bila supir sangat akrab padanya. Pasalnya Kim Dahyun adalah anak yg sangat ramah terhadap semua org dia juga sangat akrab kepada siapapun.

Ia pun berjalan menuju kelasnya dan masih memakai earphone. Dan tak lupa banyak anak cowok yg meliriknya dan berkata

Liat dia cantik sekali manis pula.
Ehh...liat deh dia cantik ya...
Imut bgt ya....

Tak salah lagi Dahyun memang kerap mendapat pujian bila ia melewati orang2 untuk menuju kelasnya. Sesampainya di kelas ia pun duduk di bangku milik dia.

Semua mahasiswa tengah duduk di bangku mereka masing2. Dahyun yg melihat pak Jaehyun masuk,ia pun segera melepas earphone dari telinganya dan mulai mengeluarkan buku mata pelajaran pertamanya.

"Sttss....woii dahyun.." ucap sahabat dahyun yg bernama mina.

Dahyun pun menoleh saat di panggil sahabatnya tadi.

"Apa?"ucapnya.

"Nanti ke kantin bareng ya"ucap mina

"Lahh....kan emang biasanya gitu"ucapnya.

"Hehe...iya ya?"ucap mina sambil tersenyum meringis.

Kenapa dosen tidak menegur mereka?
Ya karena..........

Waduhh kira2 gara2 apa ya kok mereka berdua enggak di tegur guru? Meskipun guru itu liat.

Aduh apaan deh aku ini buat cerita gaje bgt ealah😕

Mana mungkin ada yg suka ya?

Maaf ya karena cerita ini tercipta dari otakku yg spontan bekerja:(
Tapi kalok kalian suka jgn lupa
Vote dan Komen biar aku update teruss:)
Kalok gak suka jg gpp:)
Maaf ini aku edit :)

My Cool SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang