Six~

420 54 0
                                    

Happy reading😉

Minggu, 06.00 a.m

Dahyun bangun dari tidurnya,dia bergegas pergi ke kamar mandi untuk menjalankan kewajibannya mandi pagi.

Hari ini Dahyun tidak ke kampus karena tidak ada jadwal ngampus. Setelah dia selesai mandi,dia bergegas pergi ke ruang baju untuk memilih baju yang cocok untuknya. Selang beberapa menit dia sudah selesai memilih dan memakai bajunya. Kemudia dia ke meja rias untuk menata rambut,kali ini rambutnya dia kucir. (Maaf kalok bahasanya aneh2😂)

Dahyun mendengar suara ketokan pintu.

Tok tok

Dahyun segera menuju pintu kamarnya dan membukanya.

"Sarapan" ucap Taeyong.

"Iya" ucapku.

Dahyun segera membuntuti Taeyong untuk turun ke bawah. Sesampainya di meja makan dia di suruh duduk di depan Taeyong, samping Jisung.

"Ayo kita mulai sarapannya" ajak Suho.

Semuanya mengangguk dan memulai sarapan. Beberapa menit berlalu dan sarapan sudah selesai.

"Bang Taeyong hari ini ngampus?" Tanya Jisung.

"Tidak" jawab Taeyong dengan wajah datarnya dan kata singkat yang keluar dari mulutnya itu.

"Ayo bang main ps" ajak Jisung.

"Abng mau bljr" jawab Taeyong.

"Abng belajar mulu, kapan main sama adiknya yang kesepian ini" ucap Jisung sambil cemberut.

"Kmu main ke kamar abng saja" ucap Taeyong.

"Sekalian sama kak Dahyun ya bang, kasian dia gak ada temen" ucap Jisung.

"Terserah" jawab Taeyong.

"Gak usah Jisung, nanti aku ganggu kakak kamu" ucapku.

"Gak apa2 kak, tenang aja lah bang Taeyong gak kayak gitu" jawab Jisung meyakinkan.

Dahyun hanya mengangguk. Mereka pun pergi ke kamar Taeyong untuk sekedar main atau ikut belajar dengannya. Sesampainya di depan pintu kamar

Cklek

"Nah ini kak kamarnya bang Taeyong. Masuk aja" ucap Jisung yang berlari ke dalam dan duduk di sofa kamar Taeyong.

 Masuk aja" ucap Jisung yang berlari ke dalam dan duduk di sofa kamar Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dahyun mangangguk dan menyusul Jisung ke dalam. Sementara itu Taeyong duduk di meja belajarnya dan mulai dengan kegiatan belajarnya itu.

"Abng mah gak asik, gak kayak ayu ting2" ucap Jisung.

Dahyun terkekeh dengan perkataan Jisung.

"Biarin kakakmu belajar sung, kamu main sama kakak aja ya" ucapku.

"Nih" ucap Taeyong sambil menyerahkan buku ke Dahyun.

"Abng gimana sih, Jisung kan mau main sama kak Dahyun. Kenapa kak Dahyun juga di ajak belajar" ucap Jisung sambil cemberut.

"Kmu masih kecil bljr" ucap Taeyong sambil menyodorkan buku ke Jisung.

"Yaudh kita belajar aja sung" ucapku.

Jisung pasrah dan hanya mengangguk. Selama belajar hanya ada keheningan. Saat Jisung sedang membaca buku tiba2 dia berteriak.

"Hey!" Ucap Jisung.

"Ada apa?" Tanyaku dan Taeyong hanya menengok.

"Hey tayo.......hey tayo......dia bis kecil ramah,melaju melambat, tayo selalu senang" ucap Jisung dengan nada bernyanyi tayonya itu.

"Kamu ini kirain apa" ucapku sambil ketawa.

Dan Taeyong? Dia hanya bermuka datar lalu melanjutkan belajarnya.

"Bang aku bosen" ucap Jisung.

"Ayo kak Dahyun kita ke kamarku main ps" ajak Jisung.

"Tapi kakak gak bisa main ps" ucapku.

"Yaudh ayo Jisung ajarin" ajak Jisung lalu berjalan menuju pintu dengan menarik tangan Dahyun.

"Tunggu" ucap Taeyong.

Dahyun dan Jisung berbalik melihat Taeyong.

"Abng ikut" ucap Taeyong.

"Ayo lah bang" ajak Jisung.

Mereka bertiga pergi ke kamar Jisung yang tak jauh dari kamar mereka.

"Ayo duduk sini kak" ajak Jisung.

Dahyun hanya mengangguk. Sementara itu mereka berdua memulai bermain ps dan Dahyun hanya menjadi penonton.

Beberapa menit mereka main Dahyun mulai bosan. Dia berfikir untuk mengambil cemilan di bawah.

"Jisung, kakak pergi ke bawah ya mau ambil cemilan buat kalian" ucap Dahyun.

Jisung hanya mengangguk. Dahyun pergi meninggalkan kamar Jisung dan turun ke bawah untuk mengambil makanan.

Berberapa menit Dahyun kembali ke kamar Jisung. Langkahnya terhenti saat dia mendengar ketawa yang cukup keras di dalam kamar Jisung. Dahyun perlahan membuka pintu kamar dan dia melihat Taeyong yang sedang tertawa dengan Jisung. Dahyun masuk ke dalam kamar.

"Ganteng juga kalok senyum"gumam Dahyun.

"Mana kak cemilannya" ucap Jisung.

Dahyun menyerahkan cemilan itu kepada Jisung. Dia kembali duduk di sofa kamar Jisung dan melihat mereka kembali bermain. Tanpa di sadari Dahyun terlelap dalam tidur.

Beberapa menit permainan mereka selesai karena Taeyong yang akan kembali belajar. Taeyong melihat Dahyun yang tertidur di sofa kamar Jisung.

"Kak Dahyun ketiduran. Bang angkat kak Dahyun ke kamarnya" ucap Jisung.

Taeyong hanya mengangguk dan mulai menggendong Dahyun, lalu pergi meinggalkan kamar Jisung untuk ke kamar Dahyun. Setelah sampai di kamar Dahyun, Taeyong meletakkan Dahyun di atas kasur. Kemudian dia bergegas pergi ke kamarnya.












Next?

Updateku kecepetan ya:) hehe.
Karena aku lagi semangka😋

Jangan lupa
Vote dan Komen
Ig. lsnwlndr_
Numpang promote ig saya😅 ntar kalok follow saya follback tinggal di dm saja😉

My Cool SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang