Happy Reading😊
Gak maksa buat ngevote😊
Makasih:)
Setelah dari kampus, Dahyun segera mengemas barang-barangnya. Saat dia sudah selesai mengemas semua, Dahyun pergi keluar kamar dan menuju kamar Taeyong. Dahyun teringat pada perkataannya kemaren.
Saat Dahyun sampai di depan pintu kamar Taeyong.
Tok tok
"Aku masuk ya" ucap Dahyun.
Tak ada balasan, kemudian dia segera meraih gagang pintu dan membukanya.
Ceklek
Disana terdapat Taeyong yang sedang sibuk belajar dan membaca buku-bukunya.
Dahyun duduk di sofa.
Sunyi? Jelas.
"Sebelum aku pulang, aku mau ngomong" ucap Dahyun melihat ke arah Taeyong.
"Hmm"jawab Taeyong yang berarti 'apa'.
"Emm.....gini....sebenarnya......ak...aku suka sama....kamu" ucap Dahyun gugup menunduk.
Taeyong hanya diam dan tetap fokus pada pembelajarannya.
Dahyun yang mengetahui itu secara otomatis lari keluar kamar Taeyong.
Tak terasa air matanya keluar setelah dia sampai di kamar.
"Kenapa aku tadi bilang sih" ucap Dahyun menangis.
"Dia...dia kan gak suka sama aku....hikss" ucap Dahyun.
"Aku gak akan balik kesini lagi hiks....aku bakal jauhin Taeyong" ucap Dahyun dengan tangisannya yang tersedu-sedu membuatnya susah bernafas.
"Tapi....hiks....apa....aku...bisa" ucap Dahyun mengusap air matanya.
Author prov.
Setelah semua yang terjadi tadi, keluarga Dahyun akhirnya datang dan menjemputnya. Karena keluarga Dahyun terburu-buru, akhirnya mereka tak berpamitan pada semuanya termasuk Taeyong.
Sesampainya Dahyun di rumah dia hanya terdiam di kamarnya dan memikirkan hal yang barusan terjadi.
Malam pun tiba, keluarga Dahyun melaksanakan makan malam bersama.
Setelah selesai makan malam, Dahyun bergegas pergi ke kamarnya tanpa mengucapkan sepatah katapun. Dia langsung merebahkan dirinya di kasur dan tak lama terlelap dalam tidurnya.
Author prov end.
Pagi ini Dahyun tanpa sarapan bergegas pergi ke kampusnya. Dia segera masuk ke dalam mobil yang sudah ada pak supir.
Beberapa menit perjalanan. Dahyun sampai di depan kampusnya. Dan dia segera masuk ke dalam kelas.
"Dubu" panggil Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Senior
RomanceHai gaiss👋 Follow!!! VOTE!! DI REVISI MULAI PART 16! JADI JANGAN BOSEN DULU BACANYA YA! Lee Taeyong adalah cowok cool yg terkenal di kalangan kaum hawa dan jg di kampusnya. Ia jg termasuk anak yg pintar,gans dan tdk suka bermalas-malasan.Dan ia te...